Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    Cristian Gonzales Bakal Debut, PSIM Siap Bertandang ke Bekasi

    Cristian Gonzales bakal kembali debut dengan harapan bisa menciptakan gol karena dari dua laga terakhir, striker PSIM Yogyakarta belum ada yang mampu menghasilkan gol.

    PSIM Siap Bertandang Ke Bekasi

    PSIM Yogyakarta bakal menjalani pertandingan tandang di markas FC Bekasi City dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan ke empat Wilayah Tengah, Senin (19/9/2022).

    Iklan

    Cristian Gonzales bakal debut sesuai dengan pernyataan pelatih fisik PSIM, Sansan Susanpur yang menyatakan semua pemain dalam kondisi bagus dan siap menghadapi FC Bekasi.

    “Kondisi terakhir semua pemain sangat bagus. Mereka bugar dan secara mental sangat siap menghadapi laga ini. Tentu laga kontra Bekasi,” kata Sansan dikutip dari laman Bola.

    Pasukan PSIM Yogyakarta sudah bertolak ke Bekasi pada Sabtu (17/9/2022) dengan membawa 25 pemain. Kecuali Hapidin yang mengalami cedera saat laga melawan PSCS Cilacap.

    Pertandingan melawan FC Bekasi mungkin akan sedikit berat mengingat klub tersebut saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 2 2022/2023 Wilayah Tengah.

    Iklan

    Namun melihat Cristian Gonzales bakal debut tentunya akan sedikit memberi harapan bagi PSIM Yogyakarta untuk bisa memberikan perlawanan. (GaluhID/Seva)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,437FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan