Jumat, 27 Januari 2023
Jumat, 27 Januari 2023
More

    Defisit Karena Pandemi, Bupati Ciamis Tetap Prioritaskan Program-program Unggulan

    Berita Ciamis, galuh.id – Meskipun anggaran daerah defisit karena pandemi, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memprioritaskan program-program unggulan salah satunya bidang keagamaan.

    Herdiat menyampaikan itu saat melakukan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al-Ikhlas Desa Tanjungmulya Kecamatan Panumbangan Ciamis Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

    Iklan

    “Kami Pemerintah Daerah tetap memprioritaskan program-program unggulan termasuk terkait keagamaan, sekalipun dalam keadaan defisit akibat pandemi,” jelas Herdiat.

    Sehingga untuk menunjang program tersebut Herdiat menyerahkan insentif untuk guru MDTA/TKA, Imam Masjid Jami dan Imam Masjid Besar se-Kecamatan Panumbangan.

    Bukan hanya itu, Herdiat juga menyerahkan insentif untuk guru diniyah, para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW).

    Menurut Herdiat, meskipun tidak seberapa namun bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan juga sebagai bukti perhatian dari Pemerintah Kabupaten Ciamis.

    Iklan

    “Meskipun tidak seberapa, saya berharap insentif ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh bapak ibu semua,” harap Herdiat.

    Selain itu, untuk menunjang program keagamaan, Herdiat juga menyerahkan bantuan hibah 18 sepeda motor untuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) desa.

    “Manfaatkan, rawat dengan sebaik-baiknya, ini untuk menunjang tugas para Ketua MUI desa di Kabupaten Ciamis dalam melayani masyarakat,” jelas Herdiat.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,053FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    386PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan