oleh

Demi Kemajuan Bersama, Peternak Ayam Sentul Ciamis Adakan Pertemuan

 
 

Ciamis, galuh.id – Para peternak ayam sentul Ciamis untuk kemajuan bersama adakan pertemuan di kediaman Nurmawan, salah seorang peternak di Kertabumi Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/9/2019).

Pertemuan yang dihadiri oleh 12 orang perwakilan kelompok peternak ayam sentul ini membahas tentang kemajuan peternak ayam sentul, serta membahas kendala-kendala pada peternak.

“Iya pertemuan ini dalam rangka kemajuan peternak ayam sentul, dari mulai permasalahan yang dihadapi oleh para peternak,” jelas sesepuh pertemuan Awan Gunawan.

Peternak yang hadir bukan hanya dari Kecamatan Cijeungjing saja namun terdapat pula peternak dari Kecamatan Baregbeg, Cisaga dan Banjarsari.

Pertemuan yang dimulai pukul 20.00 ini membahas terkait permasalahan yang dihadapi dari masing-masing peternak.

“Salah satu pembahasannya adalah menekan pengeluaran produksi pangan agar keuntungan peternak semakin meningkat,” ujar peternak dari Karangkamulyan, Oo.

Oo menambahkan selanjutnya pertemuan akan digelar secara rutin dan untuk tempat bergantian sesuai dengan kesepakatan dan kesiapan tuan rumah.

Selain diskusi membahas kemajuan peternak ayam sentul Ciamis, pada pertemuan tersebut diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muhtar. (GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA