Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Deretan Top Skor Liga 2 2021 Terbaru, Bukan dari Persis Solo

    Pemain ketiga datang dari klub PSKC Cimahi yaitu Irvan Yunus Movu. Eks punggawa Persita Tangerang itu berhasil membuat dua gol.

    Nama terakhir adalah dari tim debutan Hizbul Wathan yaitu Bayu Arfian. Pemuda berusia 22 tahun tersebut juga mencetak dua gol untuk timnya.

    Sementara itu, untuk top assist dipegang oleh Herman Dzumafo Epandi. Pemain senior yang membela Dewa United ini mencatatkan dua umpan yang berbuah gol.

    Untuk jumlah umpan yang sukses hingga jadi gol terbanyak datang dari pemain Dewa United. Dia adalah Tinus Pae, eks Persipura Jayapura, yang mencatatkan 105 passing succes bagi timnya.

    Untuk best tackling dari tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Nama sang kapten Persis Solo, Eky Taufik melakukan 8 tackling terbanyak.

    Sementara untuk penyelamatan terbanyak datang dari grup C Liga 2. kiper Ferdiansyah mencatatkan 9 save sepanjang berlaga bersama Hizbul Wathan.

    Itulah deretan Top Skor Liga 2 2021 terbaru yang menempatkan pemain Dewa United di puncak. Kita nantikan saja akankah Slamet Budiyono menambah gol lagi, atau ada pemain lain yang menyusul? (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan