Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Dewa United Raih 9 Poin, Rendra: Ini Berkat 2D

    Info Liga 2, galuh.id – Tim sultan Liga 2, Dewa United raih 9 poin dalam tiga laga grup B. Laga ketiga menghadapi Badak Lampu yang bergulir di stadion Madya Jakarta, Senin (11/10/2021) lalu juga berhasil mereka menangkan.

    Sebelumnya, anak asuh Kas Hartadi ini mengalahkan tim Perserang Serang dengan Skor 2-0. Di laga perdana menghadapi RANS Cilegon FC, tim Tangsel Warrior juga meraih kemenangan dengan hasil akhir 3-1.

    Catatan apik ini juga membawa satu pemainnya menjadi top skor yaitu Slamet Budiyono dengan 3 gol. Kemudian Herman Dzumafo Epandi menjadi top assist sementara.

    Dewa United juga menjadi satu-satunya tim berjuluk “sultan” yang menjadi pemuncak klasemen. Sementara tiga tim kaya raya lainnya gagal meraih kemenangan beruntun.

    RANS Cilegon FC yang satu grup dengan Shahar Ginanjar Cs juga baru meraih satu kemenangan. Anak asuh Bambang Nurdiansyah hanya bisa mengalahkan Persekat Tegal.

    Dari grup C, Persis Solo yang mendatangkan banyak pemain bintang juga tak bisa meraih puncak klasemen. Beto Goncalves Cs hanya mengoleksi 5 poin dari tiga laga dan bertengger di posisi kedua.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan