Rabu, 26 Januari 2022
Rabu, 26 Januari 2022
More

    DGC Ciamis Hadiri Pembukaan dan Syukuran Paguron Pencak Silat Pusaka Galeuh Pakuan

    Berita Ciamis, galuh.id – Dulur Galuh Ciamis (DGC) hadiri pembukaan dan syukuran Paguron Pencak Silat Galeuh Pakuan di Dusun Batukurung RT 008 RW 03, Desa Kawasen, Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (31/10/2021).

    Ketua DGC, H. Akaw Kusnadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja DGC di bidang sosial dan budaya.

    “DGC terdiri berbagai bidang yang diantaranya memajukan (ngamumule) budaya urang sunda. Jadi DGC ini merangkul semua aspek. Baik itu pelaku seni, budaya, UMKM maupun lainnya,” katanya.

    Lanjutnya, DGC adalah perkumpulan legal yang berorientasi dalam berbagai kegiatan yang positif, apalagi berkaitan dengan memajukan Kabupaten Ciamis.

    Oleh sebab itu, Akaw meminta selalu bersinergi dan saling mendukung. “Insha alloh ke depan kami bisa menyampaikan ke Pemkab Ciamis sehingga aspirasinya dapat tersampaikan,” jelasnya.

    Kaitan dengan agenda syukuran, ia berharap Paguron Galeuh Pakuan bisa terus berkembang. Selain itu bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan