Di Lakbok Ciamis, Putra Charly Van Houten ‘Dikeroyok’

Lakbok, galuh.id – Mohammad Restu Gibhran Van Houten atau lebih akrab disapa Restu Van Houten merupakan anak pertama dari penyanyi Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

Pesona sang ayah pun turun pada remaja kelahiran tahun 2005 ini, sehingga meskipun masih remaja namun suara serta gaya panggung Restu membuat yang menyaksikan terpesona.

Selain wajahnya yang mirip sang ayah, suaranya pun sangat mirip sehingga jika tidak melihat langsung Restu menyanyi, yang mendengarkan akan mengira itu suara Charly.

Bahkan kini remaja yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Ciamis ini, sudah mulai banyak fans terutama para remaja.

Seperti yang terjadi saat Restu menyanyi pada gelaran Layang Lakbok Festival, Sabtu (28/9/2019) di Lakbok Ciamis Jawa Barat.

Restu yang mendapatkan pengawalan dari petugas TNI Koramil Lakbok harus bersusah payah untuk menuju panggung.

Kedatangan Restu yang pada awalnya dirahasiakan oleh panitia ternyata diketahui oleh penonton, sehingga penonton pun merangsek mendekati panggung.

Panita dan pihak keamanan bersusah payah untuk mengkondisikan penonton yang terus merapat hingga menempel ke panggung.

Tibalah saatnya Restu Van Houten tampil, dengan suara khas yang sangat mirip dengan sang ayah membuat para penonton menyanyi bersama.

Bukan itu saja, para penonton terus mengarahkan kamera ponselnya untuk terus merekam atau sekedar mengambil foto Restu Van Houten.

Restu membawakan beberapa lagu sang ayah dan sebagai penutup membawakan lagu saat terakhir yang berhasil membius penonton sehingga tidak beranjak dari tempatnya.

Setelah acara selesai, Restu ‘dikeroyok’ oleh sejumlah remaja yang ingin foto bersama, dengan ramah Restu pun melayani permintaan untuk foto bersama tersebut. (GaluhID/YP)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Tahanan Titipan Kejari Ciamis Meninggal

Ciamis, galuh.id - Tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, pukul 18.00 WIB,...

Bupati Ciamis: ASN Jangan Takut Dimutasi

Ciamis, galuh.id - Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis mengatakan ASN tak perlu takut dimutasi. Hal tersebut disampaikan Herdiat pada acara serah jabatan...

Cafe The Gunner’s Kodim 0613 Ciamis, Perpaduan Coffee Shop dan Minimarket

Cafe The Gunner's Kodim 0613 Ciamis, Perpaduan Coffee Shop dan Minimarket Berita Ciamis, galuh.id – Keberadaan Cafe...

Inalillahi, Ada Kebakaran Hutan di Ciamis

Pamarican, galuh.id - Lahan hutan seluas 3 hektar dilalap si jago merah. Kebakaran hutan di Ciamis tersebut berlokasi di blok hutan jati...

Jembatan di Ciamis Buatan Belanda Terancam Ambruk

Cijeungjing, galuh.id - Jembatan di Ciamis buatan zaman Belanda terancam ambruk. Jembatan tersebut dikenal dengan nama jembatan Ciaseupan yang berada di Desa...