Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Dikaitkan dengan Persis Solo, Ini Jawaban Sandi Sute

Saat media mengaitkan dua pemain eks Persija Jakarta ke Persis Solo, akhirnya jawaban dari Sandi Sute pun muncul. Macan Kemayoran memang sudah melepas pemain gelandang yang cukup sangar ini beberapa hari lalu.

Bukan hanya Sandi yang keluar dari tim ibukota, melainkan dengan Heri Susanto juga. Kabar yang beredar pun banyak yang menyebutkan keduanya akan akan bermain dengan tim milik Kaesang Pangarep, Persis Solo.

Jawaban Sandi Sute Terkait Masa Depannya

Sandi Sute langsung melakukan konfirmasi mengenai berbagai rumor yang beredar dan mengaitkannya dengan Persis Solo. Pemain pekerja keras ini mengatakan, ia masih menunggu keputusan dari manajemennya.

Ia memang memiliki manajemen untuk urusan kemana ia akan bermain. Sandi juga tak menampik jika ia akan bergabung dengan Persis Solo.

Sandi bahkan mengatakan tidak ada masalah jika pelabuhan selanjutnya, ia bermain sepak bola di Liga 2. Namun, semuanya itu tetap harus sesuai dengan manajemennya.

Baca Juga: Dua Pemain Persija Gabung Persis Solo, Kebanyakan Pemain Bintang?

Pemain berusia 28 tahun tersebut akan selalu siap bermain di manapun dan dengan tim manapun. Terakhir, ia tak mau mengomentari mengenai kepindahannya ke Persis Solo musim 2021 ini.

Meski manajemen Persija Jakarta telah merilis bahwa Sandi akan ke Persis Solo. Namun, memang hal itu belum pasti terjadi.

Jika belum ada pengumuman resmi dari tim Laskar Samber Nyawa, maka hal tersebut masihlah rumor. Jika sudah manajemen Persisi Solo sudah mengenalkannya, maka sudah sudah pasti Sandi Sute akan menambah lagi pemain bintang di klub yang bermarkas di stadion Manahan tersebut.

Sebelum bermain untuk Persija Jakarta, Sandi Sute juga pernah bermain dengan beberapa klub Liga 1. Ia memulai karirnya dengan Persisam Samarinda yang kini berubah menjadi Bali United.

Tahun 2015, Sandi bermain bersama dengan Pusamania Borneo FC. Dua tahun dengan Pesut Etam, Persija Jakarta meliriknya dan langsung memboyongnya ke ibu kota pada tahun 2017.

Jawaban Sandi Sute terkait masa depannya masih simpang siur hingga saat ini. Namun, pemain yang membela Persija Jakarta selama 4 musim itu tak akan kesulitan mencari klub baru. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan