Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:34
Minggu, 24 Oktober 2021
More
    BJB

    Ditinggal Panen di Sawah, Motor Warga Ciamis Raib Diembat Maling

    Berita Ciamis, galuh.id – Motor milik warga Dusun Tanjungsari RT 23 RW 04, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, hilang diembat maling, Minggu (11/7/2021).

    Motor jenis Honda Beat berwarna putih biru dengan nomor polisi Z 6028 VR milik Nesih (53) hilang di parkiran jalan, dugaan maling yang ambil.

    Motor Nesih hilang saat ia tengah memanen padi di sawah miliknya, yang bertempat di Kampung Jiwa Karsa, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar Ciamis.

    Sementara motornya ia simpan di pinggir jalan saat dirinya sedang memanen padi di sawah.

    “Iya, motor saya hilang ketika parkir di jalan. Padahal saat saya tinggal, motor dalam keadaan terkunci leher,” ujar Nesih, korban pencurian motor.

    Ia menjelaskan, ketika itu ia bersama sang suami tengah memanen padi di sawah. Motornya lalu ia parkirkan di tempat yang biasa ia gunakan untuk parkir.

    “Saya sudah biasa menyimpan motor di kebun kelapa, dekat Heleran (penggilingan gabah) pak Kendar, pinggir jalan. Petani yang lain pun sama menyimpan di sana,” ucapnya.

    “Selama ini aman-aman saja. Tapi sekarang motor saya hilang,” sambung Nesih.

    Nesih menuturkan, ia berangkat dari rumah sekitar pukul 7 pagi. Sesampainya di sawah, motor lalu ia parkir di tempat yang biasa.

    “Sekitar pukul sepuluhan, suami saya pulang dulu. Saat itu, motor terlihat masih ada. Lalu suami saya kembali lagi ke sawah,” jelasnya.

    Kemudian sekitar pukul 12 siang, suaminya hendak pulang lagi ke rumah untuk menunaikan ibadah sholat dzuhur.

    Ketika hendak pulang yang kedua kalinya yaitu untuk menunaikan sholat dzuhur, saat itulah suami Nesih melihat motor Beat sudah tidak ada.

    “Begitu melihat motor sudah tidak ada, suami saya kemudian kembali lagi sambil berteriak memberi tahu kepada saya bahwa motor tidak ada,” terangnya.

    Nesih dan suaminya pun berencana akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

    “Saya bersama suami akan melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian Polsek Banjarsari,” tandasnya. (GaluhID/Uus)

    Editor : Evi

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    292PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan