Kamis, Juli 25, 2024

DPD Demokrat Jabar Siap Jalankan Intruksi Ketua Umum

Baca Juga
- Advertisement -

Kedua, Anton meminta supaya seluruh kader bekerja keras dan bekerja cerdas, sehingga setiap kader harus terus berikhtiar setiap waktu.

Terkait dengan hal tersebut, Anton menyampaikan pada seluruh kader agar kerja keras tanpa mengenal lelah dengan mengabaikan rasa lelah.

Kemudian yang ketiga, Anton juga mengajak seluruh kader Demokrat untuk menunjukan keberanian menyuarakan kebenaran, berani bersikap kritis terhadap sikap dan kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat.

- Advertisement -

Intruksi lainnya, Anton menyampaikan kepada seluru kader agar bergerak cepat untuk melakukan kerja partai sehingga tidak kalah cepat dengan partai lain.

“Para kader Demokrat Jabar jangan sampai kehilangan momentum, kita tidak boleh kalah cepat dari partai lain,” tegas Anton.

Intruksi yang kelima, ketegasan, sehingga Anton meminta agar para kader dapat menjalankan kepemimpinan yang efektif dan semakin professional dan tegas.

“Intruksi yang keenam, saya berharap kita terus membangun kesetiaan atau loyalitas, setia pada tujuan kita berpartai yang mengutamakan rakyat,” jelasnya.

Kemudian intruksi yang terakhir, para kader Demokrat Jabar untuk tetap kompak, solid dan tidak saling berkompetisi.(GaluhId/Ardiansyah)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait