Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Geliat Persita Tangerang: Rekrut Pemain Terbaik Liga 2, Hingga Rumor Hamka Hamzah

Info liga 1, galuh.id – Persita Tangerang relatif masih santai di bursa transfer Liga 1 2020. Tim yang bermarkas di Stadion Sport Center, Kelapa Dua itu masih membenahi skuat yang ada sekarang.

Terkini, Persita telah melepas sebelas pemain yang membawa klub berjuluk Pendekar Cisadane menjadi runner-up Liga 2 2019.

Para pemain tersebut diantaranya adalah dua pemain senior Amarzukih dan Muhammad Roby. Selain kedua eks pemain Persija itu, Persita juga memastikan tidak memperpanjang kontrak penyerang Arianto dan gelandang Habibi.

Selain keempat nama tersebut masih ada nama Novrianto, Yus Arpandi, Sadam Sylvano, Jeki Arisandi, Asri Akbar, Asep Budi, dan Diego Banowo yang dipastikan pula tidak akan kembali mengenakan jersey Ungu, Persita.

“Terima kasih untuk pemain yang telah menjadi bagian dari Persita, semoga sukses selalu,” kata Media Officer Persita Yetta Angelina.

Untuk perombakan pemain secara keseluruhan, Yetta menjelaskan bahwa, manajemen menghendaki perombakan tersebut sebesar 40 persen.

Hal ini demi target yang dicanangkan oleh Persita yakni tidak ingin hanya numpang lewat di Liga 1. Sehingga akan melakukan persiapan secara matang.

Sebelumnya, Persita telah memperpanjang kontrak beberapa pemain lamanya. Diantaranya adalah kapten tim Egi Melgiansyah, kemudian penjaga gawang Annas Fitranto dan bek kiri Muhammad Toha.

Sementara di kursi kepelatihan Persita masih akan diracik oleh Widodo C. Putro untuk Liga 1 2020. Eks arsitek Bali United ini masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020.

Selain aktivitas transfer di internal tim, Gelandang enerjik yang juga merupakan pemain terbaik Liga 2 2019, Taufiq Febriyanto resmi bergabung dengan Persita di Liga 1 musim 2020.

Di sisi lain Persita mulai dikait-kaitkan dengan eks penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius . Mereka juga dikabarkan bakal menggaet pemain asing Asia untuk posisi bek, serta bek senior Hamka Hamzah dan Achmad Jufrianto.

Namun, Yetta masih enggan membocorkan nama-nama pemain yang bakal direkrut Persita Tangerang. Dia memastikan nama pemain baru tersebut akan diumumkan manajemen tidak lama lagi. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Shin Tae-yong Bernyanyi, Ada Apa Dengan PSSI?

Berita Olahraga, galuh.id - Perbedaan pendapat soal pemusatan latihan Timnas Indonesia antara pelatih Shin Tae-yong dan PSSI memunculkan kabar tak sedap.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Ini Manfaat Jambu Merah untuk Ibu Hamil

Kesehatan, galuh.id - Siapa yang tak suka dengan jambu merah biji? Ya, jambu merah biji ini memiliki aroma yang khas dan rasa...

Hasil & Klasemen Liga 2 Wilayah Timur Usai Persis Solo Tumbangkan PSBS Biak

Info Liga 2, galuh.id - Hasil laga Persis Solo vs PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur di Stadion Wilis,...

Wartawan Tak Diizinkan Liput Sidak Narkoba, Kalapas Ciamis Minta Maaf

Berita Ciamis , galuh id - Kepala Lapas Kelas II B Ciamis melalui Kasi Pembinaan Napi Anak Didik, Zaenal Arifin meminta maaf pada wartawan...

Tunas Harapan FC Kawali Wakili Ciamis di Kompetisi Sepak Bola Asprov PSSI Jawa Barat U-15

CIAMIS- Satu lagi pertandingan Kompetisi Sepak Bola Askab PSSI Ciamis U-15 yang mempertemukan Tunas Harapan FC Kawali dengan Agunsa FC Panumbangan pada pertandingan final...

Terungkap, Pelaku Pembunuhan di Ciamis Ternyata Tetangga Korban

Ciamis, galuh.id - Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengungkap pelaku pembunuhan seorang guru SMK yang juga pengusaha makanan ringan, Rina Suharyati Amalia (46), di Dusun...