Sabtu, 26 September 2020
Sabtu, 26 September 2020
 
 

Hadapi Liga 2 2020, Cilegon United Siapkan Skuad Awal Februari

Info Liga 2, galuh.id – Tim Cilegon United FC (CUFC) tidak mau ketinggalan mempersiapkan skuatnya untuk kompetisi Liga 2 musim 2020. 

Kesebelasan kebanggaan warga Cilegon ini akan segera mencari pelatih. Setelah itu mencari pemain untuk kerangka tim sebelum kompetisi Liga 2 musim ini bergulir.

Presiden Cilegon United, H. Yudhi Apriyanto, ST mengatakan, persiapan timnya akan dilakukan pada awal bulan Februari mendatang.

“Tim lain telah melakukan persiapan. Kami akan segera mencari pelatih dan pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020 ini,” kata dia.

Sebagai langkah awal pembentukan tim, Yudhi akan mencari pelatih berlisensi A AFC dan tentunya juru taktik yang berkualitas agar Cilegon United bisa berprestasi di Liga 2 musim ini. 

“Saya juga menginginkan pelatih yang merangkap manager tim. Dan pelatih tersebut yang akan mengatur semua pemain yang masuk dan keluar di tim ini. Tentunya juga harus bersinergi dengan saya,” ungkap Yudhi.

Sebagian Pemain Lama Akan Dipertahankan

Untuk pemain, skuat Cilegon United masih akan diisi oleh sejumlah nama yang memperkuat tim ini musim lalu. Untuk penambahan pemain, Yudhi akan membidik pemain yang berkualitas sesuai dengan keinginan pelatih. 

“Saya dan pelatih juga akan berdiskusi untuk rekrutmen pemain. Kami akan mencari pemain berkualitas dan kami juga akan membidik pemain Liga 1 untuk bergabung dengan kami musim ini,” jelas Yudhi.

Dia menambahkan, pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk warga Cilegon. Oleh karena itu, ia berharap suporter dan warga terus mendukung Cilegon United dengan datang langsung dan membeli tiket untuk kemajuan tim. 

Bahkan dirinya pun berharap Pemkot Cilegon memberikan dukungan dan perusahaan baik BUMN maupun swasta, pengusaha lokal juga dan tentunya ikut serta membantu dirinya.

“Karena saya berjuang mengharumkan nama Cilegon di kancah sepakbola nasional,” tutup Yudhi, yang juga salah satu tokoh muda di Cilegon.

Pada kompetisi Liga 2 musim lalu, Cilegon United menduduki peringkat ke-7 pada klasemen akhir dengan meraih poin 31, dari 22 laga yang dilakoni 9 kali menang, 4 imbang dan 9 kali kalah. (GaluhID/Dhi)

Loading...

Artikel Terkait

Semen Padang FC Datangkan Sejumlah Pemain Jelang Liga 2

Info Liga 2, galuh.id - Semen Padang FC datangkan sejumlah pemain untuk memperkuat komposisi tim tersebut di Liga 2 Indonesia yang akan...

Kalteng Putra Gelar Kumpul Bersama Sebelum Tampil di Liga 2 Indonesia

Info Liga 2, galuh.id - Kalteng Putra gelar kumpul bersama para pemain, staf hingga tokoh olahraga di Palangkaraya untuk meminta saran dan...

Pelatih PS Hizbul Wathan Incar Tiket Promosi ke Liga 1 Indonesia

Info Liga 2, galuh.id - Pelatih PS Hizbul Wathan, Yusuf Ekodono berambisi membawa timnya promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan. Meskipun...

Temukan Kami

48,739FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bisnis Sambil Kuliah, Ini Tipsnya Biar Sukses

Bisnis sambil kuliah memang bisa? Simak tipsnya berikut ini agar sukses. Sejak pandemi melanda, kira semua tahu bahwa kegiatan belajar mengajar dilaksanakan...

Resesi Ekonomi Indonesia, Apa Dampaknya?

Resesi ekonomi Indonesia tinggal menunggu waktu. Resesi seolah-olah menjadi normal baru, sejak terjadi pandemi Covid-19. Bahkan hampir sebagian besar negara-negara dunia mengisi...

Spoiler One Piece 991, Adegan Pertarungan Zoro Menolak X-Drake Bocor

Spoiler One Piece 991 telah beredar di berbagai media online atau sosial dan forum Reddit. Komik One piece 991 bakal rilis minggu...

Bocoran One Piece Chapter 991, Akhir dari Kinemon dan Awal Aliansi Drake

Sudah mendekati hari menuju rilisnya Manga One Piece Chapter 991. Bocoran demi bocoran One Piece Chapter 991 akhirnya muncul. Akhirnya membuat kita...

Thomas Alva Edison, Fisikawan yang Tidak Tamat SD

Thomas Alva Edison lahir di Milan, Ohio, pada tanggal 11 Februari 1847. Pada tahun 1854, orang tuanya pindah ke Port Huron, Michigan....