Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Hasil & Klasemen Liga 2: Bungkam Babel United, PSPS Riau Jauhi Zona Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id – Hasil & Klasemen Liga 2 setelah PSPS Riau meraih hasil maksimal di laga tandangnya dengan mengalahkan tuan rumah Babel United dengan skor 0-2, dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-28 di Stadion Dipati Amir, Pangkal Pinang, Sabtu, 21 September 2019.

M.Zulkhairi membuka kemenangan PSPS Riau dengan gol cepatnya pada menit ke-11, setelah memanfaatkan sepakan pojok dari M Zulfikar dengan sundulan kepalanya.

Menjelang pertandingan usai, pemain pengganti Yogi Rahadian memperbesar skor 0-2 pada menit ke-90, sepakan keras dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung kiper Babel United yang dijaga oleh Gianluca Rossy.

Ini menjadi kemenangan berharga yang diraih PSPS Riau. Setelah sebelumnya mereka ditekuk Sriwijaya FC 1-0 di Palembang, Selasa (17/9/2019).

Kini tim berjulukan Askar Bertuah itu kian mulai menjauhi zona merah klasemen Liga 2 Wilayah Barat. Mereka mengemas nilai 19 dari 18 laga, unggul tiga poin dari Persibat Batang di posisi ke-10 dengan poin 16 dari 18 laga.

Pada laga lainnya, Sriwijaya FC mengalahkan Persibat Batang dengan skor 2-1 di Stadion Jakabaring, Palembang. Kini tim berjulukan Laskar Wong Kito itu kian mantap di puncak klasemen Liga 2 Wilayah Barat dengan mengemas nilai 37 dari 18 laga.

Bagi Persibat, hasil ini memastikan mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Kini tim berjulukan Laskar Alas Roban, itu berada di posisi ke-10 (zona degradasi) dengan nilai 16 dari 18 laga. (galuh.id/Allez)

Hasil Liga 2, Sabtu 21 September 2019

BaBel United 0-2 PSPS Riau

Sriwijaya FC 2-1 Persibat Batang

Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-18 selanjutnya, Minggu (22/09/19):

15.30 WIB – PSCS Cilacap vs Perserang Serang

15.30 WIB – PSGC Ciamis vs Cilegon United

15.30 WIB – Persita Tangerang vs PSMS Medan

15.30 WIB – Martapura FC vs Persewar Waropen

15.30 WIB – PSBS Biak vs Sulut United

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Ciamis Kewajiban Bersama

Berita Ciamis, galuh.id - Pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades Ciamis adalah kewajiban bersama. Tak hanya pemda, panitia dan para pemilih pun harus berperan...

Peminat Membludak, SMAN 1 Ciamis Terima 408 Siswa Baru

Berita Ciamis, galuh.id - Pendaftar untuk menjadi siswa di SMAN 1 Ciamis membludak, namun SMAN 1 Ciamis terima 408 siswa baru.

TNI/Polri Panen Raya Ikan Gurame di Purwadadi Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti panen raya ikan gurame, Selasa (7/7/2020).

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Ragam Budaya Meriahkan Hari Aksara Internasional di Ciamis

Ciamis, galuh.id - Peringati Hari Aksara Internasional di Ciamis diselenggarakan di Gedung Islamic Center selama 2 hari, mulai tanggal 18-19 November 2019.

Konsleting Listrik, Dua Rumah Dilalap si Jago Merah

CIAMIS- Peristiwa kebakaran akibat konsleting listrik kembali terjadi di Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis, setelah dua hari sebelumnya menimpa warga desa Ciherang Kecamatan Banjarsari. Dua...

Skincare untuk Wajah Kering, Kulit Kenyal dan Awet Muda

Agar wajah tetap lembab, kita memerlukan skincare untuk wajah kering. Jenis kulit kering lebih peka pada perubahan cuaca dan suhu. Apabila suhu...

FP2D Ciamis Kritik Pengelolaan Bumdes Panyingkiran Ciamis

Ciamis, galuh.id - Ketua Forum Peduli Pembangunan Desa (FP2D) Kabupaten Ciamis, Ustad Dede Surachman, menilai ada indikasi penyimpangan pengelolaan Bumdes Desa Panyingkiran...

Top Skor dan Klasemen sementara Liga 2 2019, Bagaimana Nasib PSGC Ciamis?

Berita PSGC, galuh.id - Top skor sementara Liga 2 2019 hingga pekan ke-17 sejauh ini masih dikuasai oleh bintang Persita Tangerang, Sirvi...