Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Hewan Misterius Bunuh Hewan Ternak Hingga Resahkan Warga Ciamis

Ciamis, galuh.id – Warga Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, geger lantaran banyak hewan ternak mati akibat kemunculan hewan misterius.

Kejadian tersebut sudah terjadi sejak dua minggu ke belakang, warga pun berinisiatif untuk melakukan penjagaan (ronda) setiap malam, hal ini dilakukan untuk menjaga hewan ternak milik warga sekaligus memburu hewan misterius tersebut. Namun sampai saat ini hewan itu belum berhasil ditangkap.

Warga menemukan jejak kaki yang mirip anjing di sebuah kolam milik masyarakat, ada salah satu warga yang melihat hewan misterius tersebut, menurutnya hewan tersebut tubuhnya mirip anjing dengan sorotan mata yang tajam berwarna merah.

Wahyu selaku Kepala Dusun Warung Wetan membenarkan adanya kejadian hewan misterius yang memakan hewan milik warga hingga meresahkan masyarakat. Menurut keterangan warga sudah puluhan ekor ayam dan bebek dimangsa hewan misterius.

“Anehnya yang dimangsa hewan misterius itu hanya bagian kepalanya sedangkan bangkai bagian tubuhnya masih utuh berada di kandang,” ucapnya.

Ai Sopyan, salah satu peternak mengaku dalam dua minggu ke belakang ada sekitar 17 ekor bebek dan 4 ayam habis dimangsa pada malam hari.

Namun, Sopyan heran dengan kondisi kandang yang masih tertutup dan yang dimakan itu hanya bagian kepalanya saja. Sedangkan tubuhnya masih ada di kandang.

“Anehnya lagi, saat tubuh ayam atau bebek itu saya belah karena akan dibakar untuk ikan ternyata tidak ada darahnya. Jadi daging bebek itu seperti sudah dibersihkan darahnya,” terangnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Related Articles

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...

Norwich vs West Ham: Empat Gol Antonio Kirim The Canaries Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id - Laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini, dibuka laga Norwich vs West Ham berjalan menarik dan...