Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Jelang Hadapi PSCS Cilacap, Persis Solo Kehilangan Beto Goncalves

    Info Liga 2, galuh.id –  Persis Solo kehilangan Beto Goncalves kala bersua tim pemuncak klasemen grup C PSCS Cilacap. Pertandingan akan bergulir di stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021) pukul 15.15 WIB.

    Laga yang akan menentukan bagi kedua tim untuk mengamankan tiket 8 besar. Keduanya pasti menginginkan kemenangan dan tak mau kalah ataupun imbang.

    Bagi PSCS Cilacap, menang atau imbang, akan membuat timnya juara putaran pertama Liga 2. Sementara bagi Persis Solo wajib menang untuk mengkudeta Laskar Nusakambangan yang berada di puncak klasemen.

    Tim milik Kaesang Pangarep ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup C. Sementara anak asuh dari Frans Sinatra Huwae ada di puncak dengan raihan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

    Persis Solo Kehilangan Beto Goncalves

    Melansir dari Tribunnews, Dokter  Tim Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo menyebutkan pemain naturalisasi tersebut mengalami cedera. Pemain berusia 41 tahun itu juga tak bisa bermain penuh saat menang lawan Hizbul Wathan.

    Iwan menyebutkan Beto mengalami cedera hamstring ringan. Ia juga menyarankan kepada staf kepelatihan agar sang pemain tak dimainkan di laga menghadapi PSCS Cilacap.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan