Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Jelang Laga Lawan Persiraja, PSGC Ciamis Kehilangan Pemain Kunci

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis akan melakukan pertandingan kandang melawan Persiraja Banda Aceh Sabtu, 13 Juli 2019, kick off pukul 15.30 di Stadion Galuh Ciamis.

Namun jelang laga lawan Persiraja Banda Aceh, PSGC Ciamis harus rela kehilangan dua pemain kunci yaitu Zulvin zaymrun dan Arozi yang kondisinya masih cedera usai melawan Sriwijaya FC, Minggu lalu.

Hal ini diungkapkan oleh asisten pelatih, Ayi Daud, kondisi kedua pemain tersebut belum pulih dark cedera saat lawan Sriwijaya FC, saat ini masih dalam tahap penyembuhan.

“Benar kondisi kedua pemain tersebut masih dalam tahap penyembuhan, mudah+mudahan segera sembuh, kemungkinan paling lama sekitar 2 Minggu lagi sembuh,” ujar Ayi Daud saat dikonfirimasi Galuh ID, Jumat (12/7/2019).

Namun, kata Ayi walaupun kedua pemain inti tersebut belum bisa bermain, pihaknya tetap optimis bisa memenangkan pertandingan nanti. Kemenangan tersebut sangat penting untuk memulihkan mental pemain yang belum pernah menang sejak mengarungi Liga 2 tahun 2019.

“Pertandingan lawan Persiraja harus menang karena ini sangat penting bagi mental pemain untuk kembali pulih untuk pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Sementara Ariansyah Fitriandani,  Phsyioterapy PSGC Ciamis mengatakan, hingga saat ini kedua pemain masih dalam pemulihan cedera.

“Alhamdulillah membaik, mohon doanya kepada rekan-rekan agar Zulvin dan Arozi cepat sembuh,” kata Ariansyah.

Menurut Ariansyah lagi, bila tidak ada hambatan maka Zulvin dan Arozi sudah bisa bergabung latihan dengan pemain lainnya.

“Insya Allah 2 minggu ke depan mulai gabung, mohon doanya, di sini kita tetap berjuang,” imbuhnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pasca Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Coret 7 Pemain

Ciamis, galuh.id – Pasca uji coba perdana PSGC Ciamis melawan Persekabtas Tasikmalaya, sejumlah pemain dicoret dari seleksi. Pada pertandingan PSGC dengan klub...

Dewan Kebudayaan Kota Banjar Gelar Karya Akulturasi Budaya

Kota Banjar, galuh.id - Dewan Kebudayaan Kota Banjar (DKKB) berhasil mempertemukan dua budaya yang berbeda yang selama ini hidup berdampingan dalam satu...

PP Sukadana Ciamis Adakan Pembinaan Balap Motor Grasstrack

Ciamis, galuh.id - Pembinaan pembalap balap motor grasstrack tidak hanya dilakukan oleh pelaku otomotif saja, seperti halnya pembinaan yang berlangsung di Sirkuit...

Alami Kekeringan Warga Ciamis Gelar Grasstrack di Sawah

Tambaksari, galuh.id - Warga Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis gelar grasstrack di sawah yang kering, lokasinya berada di Dusun Garatengah, Minggu...

Membanggakan, SMPN 1 Panawangan Ciamis Raih Berbagai Prestasi

Panawangan, galuh.id – SMPN 1 Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berhasil menorehkan berbagai prestasi dari perlombaan yang diikuti para siswanya.