Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Kakek di Banjaranyar Ciamis Gantung Diri di Kandang Ayam

Banjaranyar, galuh.id – Sahidin (66), warga Dusun/Desa Cikaso, RT 14, RW 03, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, ditemukan gantung diri dengan leher terjerat  tali tambang plastik di kandang ayam belakang rumahnya, Rabu (9/10/2019).

Kejadian gantung diri tersebut diketahui pertama kalinya oleh istrinya sendiri, Sumiati (68) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Saat itu Sumiati hendak memberi makan ayam, namun dia malah melihat suaminya sudah meninggal dengan kondisi leher terjerat tali tambang yang digantungkan di palang kandang ayam.

Ujang, ketua RT setempat, mengatakan,
melihat suaminya tersebut, Sumiati kemudian berteriak sambil menangis meminta tolong, sehingga membuat warga berdatangan.

Kepala Dusun Cikaso, Rindra Ramdani, mengatakan, Sahidin tewas gantung diri diduga frustasi akibat mempunyai penyakit yang tak kunjung sembuh.
Korban selama ini diketahui mempunyai penyakit prostat.

“Saat warga berdatangan, korban sudah tak bernyawa dengan lidah menjulur ke luar, jadi ini murni gantung diri,” ujar Kadus Cikaso.

Selama ini, Sahidin hidup berdua bersama istri. “Di mata tetangga Sahidin adalah orang yang berperilaku baik, sehingga banyak yang tidak menyangka, dia mengakhiri hidupnya dengan tragis,” katanya.

Sementara ity, usai dilakukan pemeriksaan Kepolisian Sektor Banjarsari dan tim medis. Jenazah Sahidin segera dimandikan dan langsung dikebumikan. (GaluhID/Uus)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Catatan 2 Dekade ‘Fans Koes’ Ciamis

Galuh ID - Tahun 1998 mereka yang menggemari Koes Ploes di Gayam Ciamis berkumpul untuk mengenang dan juga menyanyikan lagu-lagu dari band idola mereka....

Jelang Bursa Transfer Liga 2 2019: PSGC Ciamis Perlu Evaluasi 4 Posisi Ini

Berita PSGC, galuh.id - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan jendela transfer dibuka pada 17 Agustus. Namun tim-tim Liga 2 2019...

Jabar Siap Sambut Investor Untuk Pemulihan Ekonomi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) siap menyambut investor dalam rangka memulihkan ekonomi di masa AKB.

Ini Wasiat Amin SE, Anggota DPRD Ciamis Sebelum Meninggal Dunia

Rancah, galuh.id - Amin SE anggota DPRD Ciamis fraksi PDI Perjuangan, menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (11/08/2019) pagi di RSUD Ciamis.

Joki Nasional Wanita Akan Menukangi Motor CBRT Ciamis di Sirkuit Tasikmalaya.

Kejuaraan event race motor kembali digelar. Kali ini bertempat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Event yang akan digelar pada hari Minggu (29/04) dan berlangsung...