Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Kakek di Banjaranyar Ciamis Gantung Diri di Kandang Ayam

Banjaranyar, galuh.id – Sahidin (66), warga Dusun/Desa Cikaso, RT 14, RW 03, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, ditemukan gantung diri dengan leher terjerat  tali tambang plastik di kandang ayam belakang rumahnya, Rabu (9/10/2019).

Kejadian gantung diri tersebut diketahui pertama kalinya oleh istrinya sendiri, Sumiati (68) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Saat itu Sumiati hendak memberi makan ayam, namun dia malah melihat suaminya sudah meninggal dengan kondisi leher terjerat tali tambang yang digantungkan di palang kandang ayam.

Ujang, ketua RT setempat, mengatakan,
melihat suaminya tersebut, Sumiati kemudian berteriak sambil menangis meminta tolong, sehingga membuat warga berdatangan.

Kepala Dusun Cikaso, Rindra Ramdani, mengatakan, Sahidin tewas gantung diri diduga frustasi akibat mempunyai penyakit yang tak kunjung sembuh.
Korban selama ini diketahui mempunyai penyakit prostat.

“Saat warga berdatangan, korban sudah tak bernyawa dengan lidah menjulur ke luar, jadi ini murni gantung diri,” ujar Kadus Cikaso.

Selama ini, Sahidin hidup berdua bersama istri. “Di mata tetangga Sahidin adalah orang yang berperilaku baik, sehingga banyak yang tidak menyangka, dia mengakhiri hidupnya dengan tragis,” katanya.

Sementara ity, usai dilakukan pemeriksaan Kepolisian Sektor Banjarsari dan tim medis. Jenazah Sahidin segera dimandikan dan langsung dikebumikan. (GaluhID/Uus)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Adaptasi Kebiasaan Baru, Pengendara Motor di Ciamis Wajib Jaga Jarak

Berita Ciamis, galuh.id -Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pengendara motor di Ciamis harus jaga jarak ketika berhenti di lampu merah. Hal...

Warga Sambut Baik Pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga sambut baik dengan pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis untuk kendaraan angkutan barang yang menuju Jawa Tengah.

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Temukan Kami

49,342FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...