Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train, Kisah Pendekar Pedang Memburu Iblis

    Mereka bermimpi indah. Namun, mereka tidur di bawah pengaruh iblis bulan bawah pertama. Mimpi indah mereka pun dirancang olehnya.

    Rengoku bermimpi sedang memberitahu ayahnya bahwa sekarang dirinya adalah pilar. Namun, ayahnya tidak mengakuinya dan tetap menyebutnya payah.

    Iklan

    Zenitsu bermimpi sedang pacaran sama Nezuko. Inosuke bermimpi sedang berpetualang di sebuah gua dengan Tanjiro, Zenitsu, dan Nezuko menjadi cecunguknya.

    Sementara itu, Tanjiro bermimpi sedang berkumpul dengan ibu dan adik-adiknya. Hal yang menjadikannya sedih adalah keluarganya sebenarnya telah mati dibantai oleh iblis dan Nezuko yang telah menjadi iblis diperlihatkan masih menjadi manusia.

    Siasat Iblis

    Ketika para pendekar pedang tidur dan bermimpi indah, iblis bulan bawah pertama mengkoordinasi kondektur dan beberapa anak kecil.

    Kimetsu No Yaiba The Movie, diperlihatkan tangan mereka diikat dengan tangan para pendekar menggunakan tali yang diberikan oleh iblis tersebut untuk memasuki alam jiwa para pendekar tersebut lalu menghancurkan inti hatinya.

    Iklan

    Konon, inti hati manusia itu tipis seperti kaca dan kalau dihancurkan, manusia akan kehilangan semangat hidupnya.

    Sebagai bayarannya, manusia-manusia itu dijanjikan akan mendapatkan mimpi indah. Mungkin mirip-mirip Mugen Tsukoyomi dalam Naruto.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,433FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan