oleh

Ini Kiper Persib Bandung yang Direkrut untuk Liga 1 2020

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh id – Kiper Persib Bandung secara resmi diumumkan dengan merekrut mantan kiper Timnas, Teja Paku Alam. 

Teja menjalin kerjasama dengan klub berjuluk Maung Bandung terhitung hari ini, Kamis (16/1/2020) setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu (15/1/2020)

Loading...

Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 ini akan dikontrak Persib Bandung selama dua musim ke depan.

Kiper Persib Bandung saat ini Memiliki Lima Pemain

Kini kiper Persib Bandung memiliki lima pemain di bawah mistar, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera. 

Teja tentunya bukan nama asing bagi publik sepakbola Indonesia. Ia sudah malang melintang bersama klub Sriwijaya FC dan Semen Padang.

Bahkan sempat menjadi anggota Tim Nasional Indonesia yang membuat kapasitas seorang Teja tidak perlu diragukan lagi. 

“Alhamdulillah, pastinya saya senang memiliki tantangan baru. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera,” ujar Teja, seperti melansir dari laman resmi Persib.

Selain itu Teja pun menambahkan bahwa doa orang tua, istri dan keluarga yang membuat dirinya mantap untuk merantau.

Teja yang biasa memakai nomor punggung 12, di Persib ia akan mengenakan nomor punggung 34. Pasalnya nomor punggung 12 sudah ada dipakai Henhen Herdiana.

“Nomor punggung tidak masalah, yang penting saya harus kerja keras untuk Persib,” terang pria berumur 25 tahun itu.

Lebih lanjut Teja menerangkan bahwa nomor 34 itu, 3×4 sama dengan 12.

Teja sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Persib, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sempat mencuitkan kode ‘Done’ via akun twitternya.

Dikutip dari akun Twitter @teddy_tjahjono, Kamis (16/1/2020), Teddy Tjahjono memposting gambar siluet pemain dengan kode nomor tiga.

Diketahui, cuitan tersebut menandakan Persib Bandung telah resmi teken kontrak dengan pemain barunya yang ketiga untuk musim Liga 1 2020.

Hal tersebut sontak memicu banjir komentar dari para Bobotoh. Bahkan, spekulasi nama-nama pemain yang belakangan dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung pun ramai bermunculan. (GaluhID/Dhi) 

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA