Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Kiper Persiba Balikpapan Hengkang ke Persita Tangerang

Info Liga 2, galuh.id – Kiper Persiba Balikpapan hengkang ke Persita Tangerang merupakan salah satu kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya Liga 2 sendiri musim ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun yang lalu.

Karena ada banyak tim baru dan juga tim yang memiliki bos “sultan” dengan persiapan yang sangat matang. Persiba Balikpapan merupakan tim yang pernah dibela oleh I Made Wirawan yang kini berseragam Persib Bandung.

Eks Kiper Persiba Balikpapan Rahmanuddin

Rahmanuddin, salah satu penjaga gawang andalan tim beruang madu telah resmi berseragam Persita Tangerang. Ia memiliki kontrak satu tahun dengan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Mengutip dari goal.com, kepindahan kiper berusia 28 tahun tersebut ada andil dari pelatih kiper Persita Tangerang Mukti Ali Raja.

Pelatih yang dulunya bergabung dengan Persija Jakarta tersebut mengajak Rahmanuddin untuk bergabung ke Persita Tangerang.

Rahmanuddin mengatakan, Mukti Ali Raja menghubunginya dan menanyakan perihal kontrak dengan Persiba Balikpapan. Rahmanuddin pun mengatakan sudah tak memiliki kontrak dengan tim Beruang Madu tersebut.

Mendengar hal itu, Mukti Ali pun langsung mengundang Rahmanuddin ke Tangerang untuk trial. Hingga akhirnya, pemain kelahiran Banda Aceh ini pun diperkenalkan ke publik sebagai kiper Persita Tangerang.

Rahmanuddin juga sebenarnya nyaris berseragam Persita Tangerang pada tahun 2014 lalu. Namun, ada tawaran lain datang dari Semen Padang.

Ia mengatakan kejadian 7 tahun lalu itu memang belum jodohnya saja dengan tim Laskar Cisadane. Namun, musim ini ia siap bersaing di Liga 1 dan akan menampilkan permainan terbaiknya.

Terakhir, dirinya sangat antusias karena dari dulu memang ingin bermain bersama tim yang memiliki warna baju kebanggaan ungu tersebut. Ia pun siap bersaing untuk memperebutkan posisi utama penjaga gawang Laskar Cisadane.

Kerugian cukup besar kala kiper Persiba Balikpapan hengkang ke Persita Tangerang. Apalagi Rahmanuddin juga masih dalam usia yang matang yaitu 28 tahun. Tim beruang madu harus gerak cepat mencari penggantinya. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan