Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Menarik, Klub Liga 2 PSG Gresik Akan Menjajal Tim Kuat

Info Liga 2, galuh.id – Putra Sinar Giri atau PSG Gresik akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 2020 guna persiapan menyambut kompetisi Liga 2 2020.

Salah satu diantara persiapan PSG Gresik jelang Liga 2 2020 yaitu dengan menggelar laga uji coba.

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Giri Kedaton ini baru saja menunjuk I Putu Gede Dwi Santoso sebagai pelatih kepala di Liga 2 musim 2020.

Permintaan uji tanding ini sesuai dengan keinginan manajemen yang ingin memantau sejauh mana kemampuan para pemain saat ini.

Sebab, masih ada jeda waktu satu bulan lebih sebelum Liga 2 musim 2020 dimulai. Tim yang akan diajak lawan uji tanding adalah Madura United FC.

Hal ini dibenarkan oleh manajer tim PSG Gresik Aziz Riduwanto. “Benar itu ada agenda uji coba sama Madura United saya sudah ketemu langsung dengan Haruna Sumitro,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dipilihnya Madura United sebagai lawan uji coba PSG Gresik, lantaran pelatih dan manajemen menginginkan timnya bertanding dengan tim level atas.

Tujuannya, kata Aziz, agar para pemain terbiasa dengan atmosfer pertandingan yang lebih tinggi.

Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia pada Jumat (31/1/2020) sore.

PSG Gresik Sedang Melakukan Persiapan

PSG Gresik sendiri saat ini tengah mempersiapkan tim dan seleksi pemain di lapangan Desa Pelemwatu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Para pemain seleksi yang datang ke Gresik ini bukanlah pemain bintang. Pasalnya manajemen dan pelatih menginginkan para pemain yang mau bekerja keras tampil fight di lapangan.

Sementara itu, Madura United setelah menggelar laga uji coba bersama klub asal Malaysia. Dan masih akan melakukan serangkaian uji coba untuk persiapan Liga 1 yang akan digelar 29 Februari 2020.

Tim yang berjuluk Laskar Sape Kerab itu selama di Malaysia menjalani tiga pertandingan uji coba. Hasilnya menelan dua kekalahan dari Johor Darul Takzim dengan skor tipis 2-1 dan dari Trengganu kalah 2-0. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Gugus Tugas Covid-19 Jadi Penentu Kegiatan Olahraga di Era New Normal

Berita Olahraga, galuh.id - Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) saat ini tengah mempersiapkan skenario agar kegiatan olahraga di era new normal dapat...

Salah Satu Korban Keracunan Jamur Sempat Kritis di ICU RSUD Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak empat orang warga Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, dilarikan ke Rumah Sakit dan salah satunya masuk ruangan ICU...

Persib Bandung Launching Jersey & Skuad, Jelang Liga 1 Musim 2020

Persib Bandung Launching Jersey & Skuad, Jelang Liga 1 Musim 2020 Info Liga 1, galuh.id - Menjelang kompetisi...

Resah Banyak Maling, Karang Taruna Cijeungjing Ciamis Siaga Jaga Lembur

Berita Ciamis, galuh.id - Maraknya pencurian di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis saat ini membuat masyarakat resah. Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19, masyarakat...

Penyaluran Bansos di Ciamis Terhambat Proses Validasi Data

Berita Ciamis, galuh.id - Ketua DPRD kabupaten Ciamis Nanang Permana mengatakan, akibat pandemi Corona, aktivitas masyarakat maupun perekonomian di Kabupaten Ciamis saat...