Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Komedian Ucok Baba Cari Orang-orang Berbakat di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Komedian Ucok Baba, menggelar acara “Ucok Baba Got Talent” di Ciamis, tepatnya di Dusun Banjarharja RT 02, RW 08, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/08/2020).

Ucok Baba sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat terpendam, tapi tinggal di pelosok-pelosok desa yang jarang memiliki akses ke dunia hiburan.

Lolly Unyu, Manager Ucok Baba menyebutkan, acara tersebut bertujuan untuk mencari bakat-bakat terpendam.

Komedian Ucok Baba Cari Bakat Terpendam

Banyak di masyarakat terutama yang berada di pelosok desa bakat-bakat yang cukup bagus. Dalam acara “Ucok Baba Got Talent” dibuka untuk umum tanpa dibatasi usia.

Kata dia, banyak warga masyarakat yang tinggal di pelosok desa yang mempunyai bakat dan talenta. Namun luput dari perhatian, sehingga tidak bisa mengembangkan bakatnya.

“Akhirnya kita membuka acara seperti ini,” ucapnya.

Lolly menuturkan, ada 100 peserta lebih yang mengikuti acara “Ucok Baba Got Talent” ini.

“Di sini kita mencari talent-talent yang bisa bernyanyi, berakting, modeling, presenter pokoknya bakat apapun boleh,” katanya.

Lanjutnya, kalau memang ada yang berbakat akan langsung diboyong ke Jakarta. Hal itu untuk shooting bersama Bang Ucok Baba untuk mengisi channel You Tubenya.

Diketahui Bang Ucok Baba mempunyai dua Channel YouTube yaitu YouTube Ucok Baba TV dan Ucok Baba official.

“Tapi besar kemungkinan bisa masuk televisi atau media lain-lainnya, ketika respon di YouTube-nya bagus. Karena memang sekarang ini zamannya digital,” terangnya.

Sementara itu salah satu peserta “Ucok Baba Got Talent” Indra mengaku, merasa bangga menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Dia berharap dengan adanya ajang pencarian bakat seperti ini talent-talent yang ada di pelosok ini dapat terangkat

“Saya sih berharap dapat terpilih, sehingga bisa shooting bersama komedian Ucok Baba,” harapnya.

Dari pantauan di lapangan, ratusan warga terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut. Mereka mengantri menungggu giliran panggilan dari panitia.

Sebelum masuk ke tempat casting, peserta dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu oleh panitia, serta diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan. (GaluhID/Uus)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya