Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Kontra PSPS Riau Ditunda, PSGC Ciamis Alihkan Fokus Hadapi Persibat Batang

Berita PSGC, galuh.id – Setelah laga PSPS Riau kontra PSGC Ciamis di matchday ke-19 Liga 2 2019 resmi ditunda, kini PSGC Ciamis langsung fokus pada matchday ke-20 yang akan digelar pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Laga PSGC Ciamis dengan Persibat Batang digelar di Stadion Moch Sarengat, Batang, Rabu (2/10/2019) sore. Sebelum melakoni laga tersebut harusnya PSGC Ciamis bertandang ke markas PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, lebih dulu yakni pada Jumat (27/9/2019).

Tapi, laga tersebut ditunda karena terjadinya bencana kabut asap yang mengepung sebagai besar daerah provinsi Riau, termasuk venue pertandingan di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Hingga berita ini dibuat, belum ada kepastian kapan dan di mana pertandingan tunda PSPS vs PSGC akan digelar.

“Lawan PSPS ditunda, untuk jadwal pengganti belum ada info resmi, kami berfokus ke hari Rabu lawan Persibat Batang,” kata asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong, kepada Galuh ID, Sabtu malam (28/9/2019).

Menurutnya, tidak banyak perubahan dalam persiapan saat melawan PSPS Riau dan Persibat Batang. Kini, PSGC Ciamis memiliki waktu lebih panjang untuk persiapan.

Untuk menghadapi laga tersebut, sejumlah persiapan akan dilakukan untuk menjaga performa pemain, yaitu berupa program latihan.

Saat ini, PSGC Ciamis bertengger di peringkat 11 papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019, dan kantongi 16 poin dari 18 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Sementara itu, Persibat Batang pada laga sebelumnya di matchday ke-19 sukses mengandaskan perlawanan PSCS Cilacap dengan skor 3-2, dan menempati posisi ke-9 atau satu strip diatas zona degradasi dengan 19 poin dari 19 laga yang telah dimainkan. (GaluhID/Allez)

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Teras Kaca Pantai Karapyak, Sensasi Baru Wisata Pangandaran

Berita Pangandaran, galuh.id - Pantai merupakan salahsatu pilihan utama liburan keluarga. Pengunjung biasanya menjadikan pantai sebagai wahana tempat bermain pasir, berenang, dan...

Ketua Pelestari Budaya Sunda Minta Jangan Percaya Ridwan Saidi

Berita Ciamis, galuh.id - Ketua Pelestari Budaya Sunda, Dra Ir Hj Eni Sumarni MKes menilai budayawan Betawi Ridwan Saidi ngawur soal...

Tingkatkan Kompetensi Pendidik PAUD, Dinas Pendidikan Ciamis Selenggarakan Seminar

Ciamis, Galuh.ID - Dinas Pendidikan kabupaten Ciamis melalui Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) menyelenggarakan seminar peningkatan kompentensi pendidik usia dini di Gedung Golkar...

1 Lagi Warga Ciamis Terkonfirmasi Positif Corona, Banjarsari Zona Merah

Berita Ciamis, galuh.id - Kasus positif Covid-19 di Ciamis bertambah 1 orang lagi. Seorang warga Banjarsari telah terkonfirmasi positif Corona berdasar hasil...

Pemudik Mampir ke Kantor PDAM Ciamis, Ingin Disemprot Disinfektan di Boks Sterilisasi

Berita Ciamis, galuh.id - Meski sudah diimbau untuk tidak mudik, namun puluhan warga dari luar kota masih berdatangan ke Ciamis.