Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Bertekad Raih Kemenangan Lawan Malaysia

Berita Olahraga, galuh.id – Timnas Indonesia bakal kembali tampil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di pertandingan kelima Grup G ini, pasukan Merah Putih bakal menantang tuan rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

Lebih dari 87.000 pasang mata akan hadir di Stadion Nasional Bukit Jalil, usai dikabarkan tiket pertandingan yang terjual habis. Termasuk 6.000 suporter dari Indonesia.

Laga yang akan digelar di sebelah Selatan pusat kota ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur pada hari Selasa malam. Timnas Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa terus bersaing di kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G.

Indonesia saat ini berada di posisi terbawah grup dengan empat kekalahan beruntun. Tim merah-putih juga berhasrat membalas kekalahan 2-3 di Jakarta, bulan September lalu.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena mengatakan bahwa timnya dalam kondisi baik jelang laga ini. Ia menyebut, Yanto Basna dan kawan-kawan sudah melupakan raihan buruk di laga sebelumnya dan siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya ketika melawan Malaysia.

“Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan,” kata Yeyen, pada jumpa pers jelang laga.

Yeyen menambahkan Malaysia adalah tim yang bagus. Apalagi mereka baru saja mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 beberapa hari lalu. Meski demikian, ia optimis anak asuhnya dapat meredam kekuatan Malaysia.

“Dari hasil yang kita lihat di pertandingan yang di Jakarta dan pertandingan kemarin Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik,” jelasnya.

“Buat kami siapapun pemain yang akan datang ke pertahanan kami itu adalah pemain yang berbahaya. Jadi kita tidak mengkhususkan harus menjaga pemain lawan,” dia menambahkan.

Pertandingan Malaysia vs Indonesia dapat ditonton melalui TVRI dan live streaming Mola TV atau dari mobile dengan mengunduh aplikasi Mola TV, pada Selasa (19/11/2019) pukul 19.45 WIB. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PLN LIstrik Gratis Bulan Agustus, Ini Cara Mudah Klaimnya

PLN listrik gratis bulan Agustus menjadi kabar gembira bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. Pemerintah bersama dengan...

PLN Listrik Gratis, Klaim di www.pln.co.id dan WA 08122123123

Berita Nasional, galuh.id - PLN listrik gratis bulan Agustus 2020 kembali diberikan oleh pemerintah sebagai stimulus ekonomi Covid-19. Masyarakat...

Cara Klaim Token Listrik Gratis Agustus, Cek di Sini!

Cara klaim token listrik gratis Agustus 2020 mudah saja. Asalkan Anda termasuk pelanggan PLn subsidi. PLN masih bagi-bagi listrik...

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...