Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Laga Kontra PSMS Medan, Bio Paulin Ditinggal di Ciamis

Berita PSGC, galuh.id – Jelang laga kontra melawan PSMS Medan, PSGC Ciamis tak membawa serta Bio Paulin Pierre.

Hal itu diumumkan Ayi Daud, asisten pelatih PSGC Ciamis sebelum timnya berangkat ke Medan, Senin (5/8/2019) lalu. Tercatat hanya ada 16 pemain dan 5 offcial yang diberangkatkan ke Medan.

“Terakhir lawan Cilegon United, Bio Paulin main dan ikut latihan, namun tim pelatih menyatakan kondisi Bio belum fit,” ucap Ayi Daud pada konferensi pers seusai pertandingan lawan Persibat di Stadion Galuh beberapa waktu lalu.

Pemain yang sudah menjadi warga negara Indonesia ini, baru 4 kali bermain untuk PSGC Ciamis, 3 kali pertandingan inti dan satu kali pertandingan tercatat sebagai pemain cadangan, yakni saat PSGC Ciamks melawan Persiraja Banda Aceh.

Pemain berusia 35 tahun ini, dalam beberapa pertandingan sempat dipercaya menjadi kapten Laskar Galuh, yakni saat pertandingan away melawan Sriwijaya FC, Babel United dan Cilegon United.

“Putaran kedua akan ada evaluasi, bukan hanya Bio saja yang dievaluasi. Pemain, pelatih dan manejemen pun sama akan dievaluasi,” tambah Ayi.

Saat ini PSGC tertahan di posisi 12 atau di dasar klasemen dengan mengumpulkan 3 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani Laskar Singa Cala.

Dengan hasil seperti ini menjadi PR besar bagi tim yang bermarkas di Stadion Galuh Ciamis.

Kekalahan di kandang melawan Persibat Batang, Jumat (02/08/2019) lalu semakin memperburuk kondisi tim. Apalagi sebelumnya PSGC ditinggalkan pelatih kepala, Herrie ‘Jose’ Setiawan.

Pada fase penyisihan Grup Barat, PSGC Ciamis menyisakan 3 pertandingan lagi sebelum menutup putaran pertama, yang paling dekat yakni melawan PSMS di Stadion Teladan Medan, dan kali laga kandang menjamu PSCS Cilacap serta pertandingan tunda melawan Blitar United di Stadion Galuh Ciamis. (galuh.id/AR7)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Bupati Herdiat: Kalau Manajemen RSUD Ciamis Tidak Berubah, Kita yang Akan Ubah

Ciamis, galuh.id - Bupati Ciamis mengatakan, pihaknya akan terjun langsung untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Ciamis, apabila pihak manajemen Rumah Sakit tidak...

Rabu Depan, PSBB Tingkat Provinsi Jabar Akan Digelar

Berita Jabar, galuh.id - Sejumlah kepala daerah di wilayah Jawa Barat menyetujui rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dilaksanakan...

Diduga Supir Mengantuk, Avanza Tubruk Truk Pengangkut Sampah di Ciamis

Cijeungjing, galuh.id - Mobil Avanza dan truk pengangkut sampah milik Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kabupaten Ciamis mengalami tabrakan...

Kecelakaan Berujung Maut, Kepala Sekolah di Tasikmalaya Tewas Diseruduk Truk

Kecelakaan Berujung Maut, Kepala Sekolah di Tasikmalaya Tewas Diseruduk Truk Berita Tasikmalaya, galuh.id - Yanan Nuryana Sidik...

Peringatan 10 Tahun Gong Perdamaian Dunia di Ciamis, Warga Papua Ikut Menari

Ciamis, galuh.id- Masyarakat dan budayawan tumpah ruah dalam peringatan 10 tahun berdirinya Gong Perdamaian Dunia (World Peace Gong) di Kuta Galuh Purba...