Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Liga 2 2020: PSKC Cimahi Lirik Eks Kapten Persib Bandung

Info Liga 2, galuh.id – Masih ingat Atep Rizal? Rupanya manajemen PSKC Cimahi dikabarkan ingin mendatangkan eks kapten Persib Bandung itu untuk memperkuat skuatnya di Liga 2 2020.

Rencananya tim asal Cimahi ini akan mendatangkan Atep yang juga mantan pemain timnas Indonesia. Hal itu dibenarkan oleh Assiten pelatih, Nurjati.

“Rencananya kami mau mengambil Atep, komunikasi sudah sudah berjalan sama coach Robby Darwis, tinggal negosiasi, itu urusannya sama manajemen,” kata Nurjati menuturkan, yang dikutip Galuh ID dari laman tribun jabar.

Namun, Nurjati menjelaskan pihaknya masih menunggu kepastian soal Atep Rizal yang bakal berseragam PSKC Cimahi musim ini di kompetisi Liga 2.

Kehadiran eks kapten Persib Bandung tersebut tentu diharapkan bisa menjadi pemain kunci bagi PSKC Cimahi. Pengalamannya bersama klub-klub besar di Indonesia seperti Persija dan Persib tentu bisa diharapkan.

Lebih lanjut, Nurjati kembali menjelaskan untuk skuat sekarang, pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis masih akan mempertahankan 50 persen pemain tahun lalu.

Memang belum lama ini, Robby mengatakan bahwa ia berencana mendatangkan kembali pemain yang sudah memiliki pengalaman di sepak bola Indonesia.

Agar nantinya kala mengarungi kompetisi Liga 2 2020, komposisi timnya merata antara pemain inti dan lapis kedua.

Hal tersebut dikatakan oleh legenda Persib Bandung itu usai melakoni laga pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (03/02/20) lalu.

Di laga tersebut PSKC Cimahi mampu menahan imbang tim asal Malaysia itu dengan skor 2-2. Robby menilai penampilan anak asuhnya mengalami perkembangan, usai berlatih sekitar dua Minggu dan menggelar seleksi pemain tertutup.

Selain Eks Kapten Persib Bandung, PSKC Cimahi Masih Tertutup Terkait Rekrutan Pemain Anyar

Dalam hal perekrutan pemain anyar, PSKC Cimahi memang masih belum membuat kejutan bahkan masih terkesan tertutup. Hal tersebut terlihat dari skuat yang ditampilkan saat kontra Melaka United.

Sebagian besar yang ditampilkan adalah pemain lama, meski terlihat juga beberapa pemain anyar. Namun hal itu bukanlah jaminan mereka akan menjadi penggawa klub berjulukan Laskar Sangkuriang.

Karena menurut Robby, pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut masih ada beberapa yang akan dicoret. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Kopgab Lintas Komunitas Deklarasi Ciamis Damai dan Kondusif

Ciamis, galuh.id - Sejumlah pemuda dari Kopgab Lintas Komunitas Ciamis mendeklarasikan Ciamis damai dan kondusif. Setidaknya 20 komunitas hadir di acara yang...

Unik, Banner Larangan Ngebut di Ciamis Ini Bandingkan yang Ngebut dengan Kera

Unik, Banner Larangan Ngebut di Ciamis Ini Bandingkan yang Ngebut dengan Kera Berita Ciamis, galuh.id - Keberadaan banner...

Aplikasi Meeting Online yang Memudahkan saat Work From Home

Aplikasi meeting online saat ini sangatlah diperlukan dalam aturan new normal. Terutama untuk perusahaan atau organisasi yang ingin mengadakan rapat namun karyawannya...

Taman di Ciamis Ini Asyik Buat Nongkrong Lho

Taman di Ciamis ini asyik buat Anda yang ingin nongkrong bersama teman atau ingin bercengkerama dengan keluarga. Biasanya banyak...

Disaksikan Bupati Ciamis Terpilih, Tim Voli Porda Ciamis Kalahkan Porda Tasik di Lapangan Desa Pawindan

Sebuah laga eksebisi bola voli digelar di lapangan bola voli Desa Pawindan pada Jum'at malam (17/8/2018). Event yang dikemas dengan menggabungkan antara olahraga dan...