Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Liga 2: Persiraja vs Sriwijaya FC, Berebut Sisa 1 Tiket Promosi

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim harus berjibaku memperebutkan satu tiket yang tersisa untuk promosi ke Liga 1.

Kedua tim akan memainkan laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019).

Pada babak semifinal, Persiraja Banda Aceh kalah adu penalti dari Persik Kediri dengan skor 5-4. Begitupun dengan Sriwijaya FC yang harus menelan pil pahit usai kalah adu penalti kontra Persita Tangerang dengan skor 3-2.

Menghadapi laga terakhir lawan Sriwijaya FC, Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dekgam, tetap yakin Laskar Rencong–julukan Persiraja–punya harapan besar di babak play-off dan lolos ke Liga 1 musim depan.

Pasalnya laga tersebut merupakan kesempatan terakhir pada musim ini untuk bisa promosi.

“Kita masih ada harapan untuk menuju Liga 1. Perjuangan anak-anak sudah sangat luar biasa, cuma dewi fortuna belum berpihak kepada kita. Kita haqqul yakin akan lolos ke Liga 1,” ujar Dekgam dikutip dari laman Serambi News, Sabtu (23/11/2019).

Sementara itu, gelandang Sriwijaya FC, Siswanto menilai ia dan rekan-rekannya sudah maksimal dalam pertandingan melawan Persita Tangerang.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Persiraja, Siswanto bertekad tidak mau gagal lagi.

“Kami persiapkan pertama mental dan harus bangkit untuk melupakan pertandingan hari ini itu aja. Tapi tetap jangan meratapi kesedihan, tidak berlarut karena yang di atas tidak memberi keberuntungan untuk Sriwijaya FC. Insya Allah yakin ke depan kami akan belajar dengan permainan yang lebih bagus dan memenangkan pertandingan,” kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Di sisi lain, dua tiket promosi ke Liga 1 2020 telah menjadi milik Persita Tangerang dan Persik Kediri usai memetik kemenangan di babak semifinal lalu. Satu tiket tersisa harus diperebutkan oleh dua tim asal Sumatra, yaitu Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Perebutan tempat ketiga sekaligus perebutan satu tiket promosi ke Liga 1 2020 yang mempertemukan Persiraja vs Sriwijaya FC dapat disaksikan melalui channel TV One, Usee tv dan Vidio com pada pukul 15.30 WIB, Senin, 25 November 2019. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PLN LIstrik Gratis Bulan Agustus, Ini Cara Mudah Klaimnya

PLN listrik gratis bulan Agustus menjadi kabar gembira bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. Pemerintah bersama dengan...

PLN Listrik Gratis, Klaim di www.pln.co.id dan WA 08122123123

Berita Nasional, galuh.id - PLN listrik gratis bulan Agustus 2020 kembali diberikan oleh pemerintah sebagai stimulus ekonomi Covid-19. Masyarakat...

Cara Klaim Token Listrik Gratis Agustus, Cek di Sini!

Cara klaim token listrik gratis Agustus 2020 mudah saja. Asalkan Anda termasuk pelanggan PLn subsidi. PLN masih bagi-bagi listrik...

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...