Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Los di Pasar Banjarsari Tidak Segera Diisi, UPTD KUKMP Ancam Cabut Hak Huni

Banjarsari, galuh id – UPTD Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan ( KUKMP) Banjarsari, Kabupaten Ciamis akan bertindak tegas kepada para pedagang yang belum mengisi los-nya di Pasar Banjarsari.

Kasubag UPTD Banjarsari Dinas KUKMP, Istiyach, mengatakan, pihaknya tidak segan-segan mencabut hak huni pedagang yang belum mengisi los-nya di Pasar Banjarsari.

“Para pedagang yang berhak mengisi los tersebut harus segera digunakan untuk berdagang. Apabila tanggal 1 Oktober pedagang yang berhak mengisi Los tersebut belum juga mengisinya maka akan cabut hak huninya, akan kami keluarkan pernyataan terkait hal itu,” ujar Istiyah, usai kegiatan Pengembangan dan Pembinaaan Managemen Pasar kepada Galuh ID, Kamis (29/08/2019).

Isti juga mengatakan tindakan selanjutnya, pihaknya akan berkoordinsi dengan Dinas KUKMP Kabupaten Ciamis.

“Karena itu kami imbau para pedagang yang berhak menghuni los tersebut supaya segera diisi. Karena nama-nama mereka kan sudah tertera sebagai penghuni los,” katanya.

Isti menambahkan ada 132 los dan 74 kios di pasar baru tersebut. Untuk kios hampir semuanya telah digunakan berdagang, seementara los hingga kini belum juga digunakan.

Dari pantauan Galuh ID di lapangan, 132 los yang berada di dalam Pasar Banjarsari terlihat kosong dan kumuh.

Sementara kios yang berada di bagian luar sudah terlihat digunakan untuk berdagang, namun kios yang berada di dalam terlihat masih dalam keadaan tertutup. (Galuh.id/Uus)

Loading...
loading...

Related Articles

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...

Norwich vs West Ham: Empat Gol Antonio Kirim The Canaries Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id - Laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini, dibuka laga Norwich vs West Ham berjalan menarik dan...