Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Manajer Sriwijaya FC Mundur, Digantikan Atta Halilintar?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan datang dari Laskar Wong Kito, pasalnya manajer Sriwijaya FC mundur dari posisinya. Berita ini terkuak dari akun instagram @semua.tentang.sriwijaya.

Dalam akun tersebut M Fadli mengungkapkan pamit dari Sriwijaya FC di grup WA yang berisi awak media, Selasa (4/5/2021). Wakil Walikota Pagaralam ini juga meminta maaf kepada awak media jika memiliki kesalahan selama bekerja sama.

Alasan Manajer Sriwijaya FC Mundur

M Fadli mengungkapkan telah memberikan surat pengunduran dirinya sebagai manajer Sriwijaya FC. Mantan wakil ketua KONI Pagaralam ini juga mengatakan alasan pengunduran dirinya.

Ia menuturkan alasan dirinya mengundurkan diri dari klub kebanggan Palembang tersebut. Alasan keluarga, jarak yang jauh dan berbagai kegiatan jadi persoalan.

Fadli mengatakan jarak dari Pagaralam ke Palembang adalah 6 jam. Jelas hal tersebut menguras waktu dan tenaganya. Selain itu ia juga harus mengurusi berbagai urusan sebagai wakil walikota Pagaralam.

Alasan utama Fadli mundur juga karena keluarga. Dengan berbagai kesibukannya ia hanya memiliki sedikit waktu dengan keluarga. Ditambah lagi istri dari Fadli juga sedang hamil.

M Fadli juga tercatat sebagai ketua DPC partai Nasdem Pagaralam. Kesibukannya di Pagaralam sudah sangat banyak sekali.

Akhirnya, ia pun memutuskan hengkang jadi manajer klub Laskar Wong Kito tersebut. Karena tidak mungkin ia akan fokus menghadapi Liga 2 2021.

Rencananya Liga Indonesia memang akan bergulir kurang lebih 2 bulan lagi yaitu Juli 2021. Menghadapi Liga, jelas peranan manajer harus sangat fokus kepada tim.

Terakhir ia mengatakan sangat sedih kala harus memilih pilihan meninggalkan Sriwijaya FC. Padahal ia menjadi manajer ini baru memasuki bulan kedua, tapi sudah hengkang saja.

Alasan kepergian dari M Fadli lainnya, ia mengaku ada perbedaan prinsip antara ia dengan Presiden klub. Netizen juga memberikan komentar dengan keputusan oleh Fadli.

Banyak netizen mengungkapkan bahwa posisinya kemungkinan akan tersisi Atta Halilintar. Presiden klub Hendri Zainuddin memang memberikan penawaran untuk istri Aurel tersebut masuk ke jajaran SFC.

Terlepas dari berbagai pendapat, manajer Sriwijaya FC mundur ini memang memiliki kesibukan yang luar biasa. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya