Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Manga One Piece 997, Sanji Terkena Jebakan Black Maria

    Namun ia mengacuhkan hal ini dan tetap melanjutkan perjalanan ke lantai teratas kastil tersebut. Setelah sampai, terlihat beberapa Shinuhii (Headliner) yang sudah menunggu kedatangan mereka.

    Luffy dan Jinbei akhirnya menggunakan tangga buatan dari para Shinuchi untuk mencapai lantas berikutnya. Hal ini karena tangga biasa untuk naik telah banyak musuh menanti kedatangan mereka.

    Zoro Berhasil Merebut Vaksin Dari Tangan Apoo

    Iklan

    Cerita beralih ke panggung pesta, tempat wabah virus demon ice sedang melanda akibat perbuatan Queen.

    Big Mom yang sebelumnya melarikan diri dari kejaran Mink dan Marco tidak ikut campur terhadap urusan wabah ini, ia hanya numpang lewat dan menuju lantas berikutnya.

    Zoro yang awalnya khawatir jika Big Mom akan mengganggu usahanya dalam merebut vaksin dari tangan Apoo bisa bernafas lega. Ia pun melanjutkan pertarungannya dengan Scratchmen Apoo.

    Tidak lama setelah itu, Zoro melancarkan satu serangan ternyata mampu mengalahkan Apoo dan ia pun bisa mendapatkan vaksin yang kemudian Zoro serahkan ke Chopper.

    Iklan

    Chopper yang pada chapter sebelumnya juga terkena virus tersebut akhirnya tahu cara kerja dari wabah yang Queen sebarkan.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,039FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan