Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Mewah, Ini Skuad Sementara Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id – Pamor Liga 2 tercermin dari skuad sementara Persis Solo yang sangat mewah, bak timnas Indonesia. Tak ayal, skuad miliki kaesang Pangarep ini disebut sebagai “Los Galacticos” Indonesia.

Karena pemain yang berseragam merah Solo tersebut memiliki materi yang luar biasa. Ada banyak sekali nama beken yang menghuni tim Laskar Samber Nyawa.

Persiapan dari tim anak asuh Eko Purjianto tersebut telah 95% pasca kedatangan Eky Taufik. Artinya skuad yang dimiliki tinggal menyisakan 1 atau 2 slot pemain.

Satu nama lainnya yang santer kabarnya akan merapat ke Persis Solo adalah Wahyu Tri Nugroho yang merupakan kiper dari Bhayangkara FC. Bahkan Kaesang sendiri yang menggoda sang kiper untuk berlabuh kembali ke kota Solo.

Selain itu, Evan Dimas juga dalam proses negosiasi. Padahal Evan baru saja bergabung di Piala Menpora 2021 bersama Bhayangkara Solo FC.

Skuad Sementara Persis Solo Hadapi Liga 2 2021

Penjaga gawang: Erlangga Setyo dan Muhammad Fahri.
Bek tengah : Ganjar Mukti, Agus Nova, Asep Budi, Rian Miziar, Reuben Silitonga dan Marcel Januar.
Bek Sayap: Eky Taufik, Eriyanto, Dika Kuswardani dan Zikri Akbar.
Gelandang bertahan: Zamrony, Kanu Helmiawan, Ardyanto Wicaksono dan Shulton Fajar.
Pemain tengah: Fary Komul dan Delvino Rumbino.
Gelandang serang: Fikri Ardiansyah dan Arapenta Poerba.
Sayap: Miftahul Hamdi, Irfan Jauhari dan Azka Fauzi.
Penyerang tengah: Beto Goncalves, Assanur Rijal, Agi Pratama dan Marinus Wanewar.

Dominasi Pemain Persiraja dan Bali United

Skuad Persis Solo musim 2021 ini memiliki aroma tanah rencong dan pulau dewata. Karena dominan eks para pemain dari Persiraja Banda Aceh dan juga Bali United.

Sudah ada 7 nama dari Persiraja Banda Aceh yang masuk dalam skuad dari Persis Solo. Mulai dari Ganjar Mukti, Asep Budi, Eriyanto Zamrony, Fary Komul, Miftahul Hamdi dan Assanur Rijal.

Sementara dari Bali United ada 4 pemain yang bergabung dengan skuad Laskar Sambernyawa. Ada Agus Nova, Marcell Januar, Arapenta Poerba dan Irfan Jauhari.

Dengan skuad sementara Persis Solo ini tinggal menantikan 1 atau 2 nama lagi. Kemungkinan besar memang posisi penjaga gawang yang masih ada 1 slot lagi. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan