Kamis, 13 Mei 2021
Kamis, 13 Mei 2021
BJB

Ngabuburit Seru Main Ice Skating di Tasikmalaya, Catat Tanggalnya!

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Warga Tasikmalaya tak harus jauh-jauh untuk bermain seluncur es, cukup ke Mayasari Plaza dan nikmati wahana ice skating di Tasikmalaya.

Ice skating atau seluncur es merupakan kegiatan yang sangat seru. Apalagi saat ngabuburit sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Indonesia merupakan negara yang beriklim tropis, akan sulit menemukan wilayah yang penuh es.

Sebagian orang bahkan merogoh kocek lebih untuk bisa menikmati seluncur es di luar negeri.

Beruntung warga Tasikmalaya tak perlu jauh-jauh untuk bermain seluncur es ini.

Menikmati serunya bermain ice skating sintetis bersama keluarga, saudara maupun teman, sekarang cukup datang ke Mayasari Plaza saja.

Lokasi ice skating skating di Tasikmalaya tepatnya berada di atrium lantai 2 Mayasari Plaza, Jl Pasarwetan No. 11 Tasikmalaya.

Tak hanya ice skating sintetis saja, ada juga wahana lain yang tak kalah seru untuk mengisi waktu ngabuburit yaitu roboride.

Wahana ice skating dan roboride di Mayasari Plaza ini tak tersedia selamanya, melainkan hanya satu bulan saja yaitu pada tanggal 23 April – 23 Mei 2021.

Untuk jam operasionalnya yaitu mulai dari pukul 9 pagi hingga jam 9 malam.

Untuk menikmati wahana ice skating, anda hanya perlu membayar tiket (on the spot) sebesar Rp 40.000 per orang untuk durasi selama 30 menit.

Di akhir pekan atau hari libur harga tiket akan berubah menjadi Rp 50.000 per orangnya.

Adapun harga tiket wahana roboride yaitu sebesar Rp 20.000 per orang untuk durasi selama 5 menit saja.

Pada akhir pekan dan hari libur, tarif tiket wahana roboride naik menjadi Rp 25.000 per orang dengan durasi sama, yaitu 5 menit.

Meski masih situasi pandemi Covid-19, ngabuburit ke dua wahana tersebut tetap aman karena menerapkan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah.

Yuk rasakan sensasi seru ngabuburit di wahana ice skating sintetis dan roboride. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Mayasari Plaza Tasikmalaya. (GaluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,622FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya