Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Oknum Guru SD di pangandaran Cabuli Muridnya

Ciamis, galuh.id – Oknum guru SD di Pangandaran berinisial NS (27), yang merupakan warga desa Jadikarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran diduga mencabuli muridnya di SD tempatnya mengajar.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso saat konferensi pers di Mapolres Ciamis, Selasa (29/10/2019).

Bismo mengatakan, pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap tiga orang siswa SD sudah berlangsung selama 3 bulan semuanya dilakukan di WC sekolahnya.

“Setelah dapat aduan dari para korban kepada orangtuanya, orangtua si korban langsung melapor kepada aparat setempat,” ujar Bismo.

Pelaku langsung diamankan oleh Satreskrim Polres Ciamis dari rumahnya di daerah Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

“Awal mula kejadiannya pelaku berpura-pura meminta kepada salah satu korban mengantarnya buang air ke WC di sekolahnya, kemudian si pelaku menarik tangan korban dan menutup pintu WC tersebut,” terang Bismo.

Setelah itu, lanjut Bismo, pelaku menyuruh dan memaksa korban untuk mengulum kemaluannya. Bukan itu saja pelaku juga dengan memasukan kemaluannya ke anus korban (sodomi). Dan menurut pengakuan pelaku, ada salah satu korban yang sudah 15 kali dicabuli.

“Barang bukti berupa satu potong kemeja putih sekolah SD lengan pendek dan satu potong celana panjang warna merah disita oleh petugas,” tambah Bismo.

Akibat perbuatannya itu, pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Ancaman pidananya penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 Miliar,” ungkap Bismo. (GaluhID/Riyan)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Adaptasi Kebiasaan Baru, Pengendara Motor di Ciamis Wajib Jaga Jarak

Berita Ciamis, galuh.id -Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pengendara motor di Ciamis harus jaga jarak ketika berhenti di lampu merah. Hal...

Warga Sambut Baik Pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga sambut baik dengan pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis untuk kendaraan angkutan barang yang menuju Jawa Tengah.

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Temukan Kami

49,340FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...