Kamis, Juli 25, 2024

PAN Ciamis Terima Kunjungan Bima Arya Bakal Calon Gubernur Jabar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ciamis, Jawa Barat, menerima kunjungan Bima Arya pada Kamis (27/06/2024).

Kunjungan Wakil Ketua Umum DPP PAN itu merupakan salah satu dari 27 agenda roadshow dan silaturahmi sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat (Jabar).

Kabupaten Ciamis merupakan tempat kunjungan ke 25 yang kemudian akan berlanjut ke Kota Banjar dan Pangandaran.

- Advertisement -

Bima menjelaskan, kunjungan dalam rangka melaksanakan tugas dari partai untuk menjalin komunikasi dan sinergi, khususnya dengan jajaran pengurus dan kader PAN.

“Kunjungan ini atas perintah dari pusat untuk lebih mendekatkan dan mempererat hubungan internal PAN dalam rangka pencalonan saya sebagai gubernur,” ujarnya.

“Dengan berkunjung, kita jadi tahu keadaan di DPD lebih langsung, karena dukungan internal lebih penting daripada dukungan dari luar,” sambungnya.

Bima Arya juga siap berkoalisi dengan partai manapun, mengingat perlu 24 kursi untuk posisi gubernur, dan PAN provinsi hanya mendapat 7 kursi.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait