Kamis, Juli 25, 2024

Peduli Palestina, Panitia Galuh Culinary Night Ciamis Galang Dana

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina, panitia Galuh Culinary Night di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan galang dana pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Mereka berkeliling lokasi acara untuk mengumpulkan sumbangan. Tersedia beberapa toples yang bertuliskan dukungan Palestina bagi pengunjung yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya.

Panitia Galuh Culinary Night juga menyelenggarakan pertunjukan dengan fokus pada Palestina, serta membacakan karya puisi yang berkaitan dengan Palestina.

- Advertisement -

Walaupun cuaca sedang gerimis, tetapi aksi peduli Palestina dari para pengusaha kuliner Ciamis tetap berlangsung.

Erick Oboy panitia acara, mengatakan bahwa pihaknya secara reguler berpartisipasi dalam berbagai kegiatan setiap minggunya. Sama seperti sebelumnya ikut merayakan ulang tahun ke-382 Ciamis.

Menurut Erick yang juga pelaku kuliner, pihaknya ingin menunjukkan kepedulian terhadap kemanusiaan global, yaitu dengan peduli pada warga Palestina.

Ia juga mengundang semua penyewa, termasuk pemilik usaha makanan dan pengunjung Galuh Culinary Night, untuk memberikan sumbangan terbaik mereka.

Melakukan aktivitas tetapi juga melibatkan interaksi sosial yang penting untuk membangun hubungan dan meningkatkan kualitas hidup.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait