Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

5 Pemain Sayap Kanan Paling Bernilai di Liga 2 2021, Ada Eks Arema dan Eks Bali United

Posisi kelima ada nama Sunarto yang musim ini membela panji Semen Padang FC. Eks Pemain Arema Malang berusia 31 tahun ini memiliki nilai pasar RP 869 juta.

Selanjutnya, posisi keempat adalah pemain dari Persis Solo yaitu Irfan Jauhari. Pemain pinjaman dari Bali United yang masih berusia 20 tahun ini memiliki nilai pasar RP 1,3 miliar.

Posisi ketiga diisi oleh pemain Dewa United yaitu Rangga Muslim. Pemain 27 tahun yang pernah membela PSIM Yogyakarta dan Bhayangkara FC ini memiliki nilai pasar RP 1,3 miliar.

Untuk posisi kedua dari tim berjuluk Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC yaitu Dedi Hartono. Pemain yang pernah membela Borneo FC dan menginjak usia 33 tahun ini memiliki nilai pasar RP 3,04 miliar.

Pada posisi puncak ada pemain dari PSMS Medan yaitu Anis Nabar. Pemain kelahiran Biak berusia 29 tahun dan pernah membela Persela Lamongan ini memiliki nilai pasar RP 3,04 miliar.

Itulah 5 pemain sayap kanan paling berharga di Liga 2 versi transfermarkt. Adakah idola atau jagoan kalian di sini? (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan