Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Pengukuhan Pengurus FPSH 2021, Ini Pesan Bupati Ciamis

    Harus Jadi Pejuang Sadar Hukum dan HAM

    Pada kesempatan tersebut, Herdiat memberikan pesan pada pengurus FPSH dan HAM Ciamis agar generasi muda memiliki kesadaran hukum dan HAM.

    Selain itu, menurut Herdiat, generasi muda harus memiliki semangat yang tinggi untuk kesadaran tersebut, dan dilaksanakan secara sinergis dan berkesinambungan.

    “Generasi penerus harus memiliki fundamen dan mental yang kuat, tidak mudah menyerah, memiliki semangat tinggi demi keberlangsungan bangsa kita,” tegasnya.

    Diharapkan para pelajar yang baru dikukuhkan agar menjadi pejuang dalam hal sadar HUKUM dan HAM di Kabupaten Ciamis, ” terangnya.

    Herdiat juga menambahkan, generasi muda adalah cermin bangsa di masa depan, sehingga berjalannya roda generasi harus diperhatikan.

    “Para pemuda harus disiapkan sejak dini seiring dengan berkembangnya jaman karena saat ini berbeda dengan jaman dahulu,” jelas Herdiat.

    Selain mengucapkan selamat, Herdiat juga berharap FPSH dan HAM mampu menjadi wadah melatih dan meningkatkan karakter di kalangan pelajar.

    “Selamat berjuang dan bertugas, bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesadaran hukum dan HAM di kalangan masyarakat,” pungkas Herdiat.(GaluhId/Ardiansyah)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan