Rabu, Juli 24, 2024

Penyaluran Bantuan Sosial di Kecamatan Ciamis, Camat Dedy Ajak Kerja Secara Ikhlas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Ciamis Jawa Barat, Camat Drs. Dedy Mudyana, M.Si ajak seluruh yang terlibat untuk kerja secara ikhlas.

Ajakan itu disampaikan Dedy saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Ciamis di Aula Kecamatan Ciamis, Rabu (23/11/2022).

Rakor tersebut berdasarkan surat dari Satgas Kantor Pos Ciamis nomor: 415/kc Ciamis/Jaskug/1122 yang membahas tentang penyaluran bantuan.

- Advertisement -

Penyaluran Bansos tersebut meliputi BLT BBM, Bantuan Sembako Triwulan IV dan juga bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap IV.

“Untuk penyaluran kali ini sebagai penyalurnya adalah PT Pos, sehingga perlu adanya koordinasi dengan seluruh pihak agar penyaluran lancar tanpa kendala,” ungkap Dedy.

Dedy juga menjelaskan dalam proses penyaluran PT Pos Ciamis akan melakukan penyaluran sesuai jadwal di aula desa/kelurahan masing-masing.

- Advertisement -

3 KOMENTAR

  1. Pada kenyataannya, yang menerima bantuan harus belanja di “AGEN” dan jika tidak maka agen akan bilang “silahkan jika tidak membeli di agen juga, tapi ke depannya kalo ada apa2, agen tidak akan menguruskan lagi”.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait