Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Persewar & Mitra Kukar Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2 2019, Ini Komentar Kedua Pelatih

Info Liga 2, galuh.id – Persewar dan Mitra Kukar harus puas berada di posisi ketiga dan empat di klasemen akhir babak 8 besar Liga 2 2019 Grup A dengan koleksi sama-sama 2 angka. Kedua tim pun gagal lolos ke Semifinal.

Padahal Persewar Waropen dipertandingan tadi sore sempat membuka peluang lolos ke fase berikutnya.

Sempat unggul dan menutup babak pertama dengan skor 2-1 berkat gol di menit ke-28 dan 37, lawannya Mitra Kukar sukses menyamakan kedudukan di menit ke-50.

Mitra Kukar berhasil menyamakan jadi 2-2 usai Atep melepaskan tembakan dari sudut sempit di sisi kiri gawang Persewar, kiper lawan sempat menepis tapi bola masuk ke dalam gawang.

Meski gagal menutup babak 8 besar dengan kemenangan, Pelatih Persewar Waropen Elie Aiboy menyebut pemainnya sudah berjuang dengan maksimal.

”Adik-adik saya sudah berjuang maksimal. Tapi, hasilnya kami ternyata gagal lolos. Inilah sepak bola. Kami harus terima itu,”
kata Elie Aiboy, Sabtu (16/11/2019).

Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengaku kecewa timnya gagal melaju ke babak selanjutkan karena di laga tersebut bermain maksimal.

”Kami tentu kecewa karena gagal lolos. Tapi, saya tetap bangga karena pemain tetap berjuang sampai akhir pertandingan,” jelasnya.

Secara hasil, Mitra Kukar dan Persewar tidak berhasil menang selama menjalani tiga pertandingan di Grup A babak delapan besar Liga 2 2019.

Mereka hanya memetik hasil dua imbang dan satu kekalahan sehingga hanya mampu mengoleksi dua poin dari tiga laga.

Berbeda dengan dua tim lainnya yaitu Persiraja dan Sriwijaya FC berhak lolos ke babak semifinal usai mengoleksi sama-sama lima poin dan menempati posisi pertama dan kedua pada klasemen akhir. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Bursa Transfer Liga 2 2020 Mulai Ramai, Ferdinand Sinaga Gabung PSMS Medan

Info Liga 2, galuh.id - Bursa transfer Liga 2 2020 saat musim kompetisi di Indonesia belum kembali berlanjut usai dihentikan sementara karena...

Format Liga 2 Akan Berubah, PSMS Medan dan Sriwijaya FC Beri Usulan

Info Liga 2, galuh.id - Format Liga 2 akan berubah. PSSI dan Operator Liga (PT LIB) telah mengemukakan bahwa kompetisi sepak bola...

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...