oleh

Pertandingan Pertama Babak 8 Besar Liga 3: Hati-hati Bogor FC, PSGC Bukanlah PSGC yang Dulu

 
 

Ciamis, Galuh.id – Pertandingan pertama babak 8 besar Liga 3 akan mempertemukan PSGC Ciamis dengan Bogor FC pada tanggal 16 Desember 2018, kick off 15.30 di Stadion Galuh Ciamis. Hal ini merupakan hasil dari Match Coordination Meeting yang mengatur segala aturan terkait pertandingan babak 8 besar Liga 3 pada Rabu (15/12/2018) di Gedung Korpri, Ciamis.

PSGC Ciamis sendiri tergabung dalam Grup Barat Babak 8 Besar Liga 3 bersama Bogor FC, PSCS Cilacap, dan Persiba Bantul.

Walaupun PSGC mengalami kekalahan di babak pendahuluan Liga 3 lawan Bogor FC baik di kandang maupun tandang, tetapi Ayi Daud salah satu pelatih PSGC Ciamis justru merasa percaya diri karena komposisi pemain sudah berbeda dengan saat babak pendahuluan.

“Kita harus percaya diri, dengan perubahan pemain yang cukup bagus dari komposisi waktu penyisihan, tetapi harus waspada juga karena (kita) tidak tahu komposisi Bogor FC berubah atau tidak dengan yang dulu,” kata Ayi.

Artinya sudah jelas kalau PSGC yang sekarang sangat berbeda dengan PSGC yang dulu di babak pendahuluan.

Sementara itu, Ridwan asisten pelatih Bogor FC mengatakan ada perubahan komposisi pemain dari babak pendahuluan dan babak 8 besar Liga 3, “ada sekitar 5 pemain baru yang memperkuat Bogor FC,” kata Ridwan.

Selain itu, Bogor FC juga terus merotasi pemainnya mengingat sebelumnya Bogor FC menghadapi Persija Jakarta di Piala Indonesia, “kami terus merotasi pemain karena faktor kelelahan itu berusaha kami hindari,” ungkap Ridwan.

Ridwan juga mengatakan jika timnya walau sudah beberapa kali bertemu dengan PSGC tetapi tetap waspada terhadap pergerakan PSGC di lapangan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan babak 8 besar Liga 3 Grup Barat:

Minggu, 16 Desember 2018
PSGC vs Bogor FC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis

Persiba Bantul vs PSCS Cilacap, Kick off 19:15 di Stadion Galuh Ciamis

Rabu, 19 Desember 2018
Persiba Bantul vs PSGC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis

PSCS Cilacap vs Bogor FC Kick off 19:15 WIB di Stadion Galuh Ciamis

Sabtu, 22 Desember 2018
PSGC vs PSCS Cilacap, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis

Persiba Bantul vs Bogor FC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Langensari Sport Center Kota Banjar/Lapangan Wiradadaha Tasikmalaya

(K. Putu Latief)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA