oleh

Pesan Polres Ciamis Sebelum Razia: Jangan Bocorkan Operasi!

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Razia dilakukan oleh aparat gabungan Polres Ciamis, TNI AD dari Kodim 0613 Ciamis beserta Satpol PP Ciamis, Senin (9/3/2020) malam.

Sebelum razia digelar, Kabag Ops Polres Ciamis berpesan agar rencana operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang akan digelar tidak bocor ke luar.

Loading...

Baca Juga: Tiga Pasangan Non Muhrim Terjaring Operasi Pekat di Ciamis

Kompol Sumari, Kabag Ops Polres Ciamis, mengatakan, operasi KRYD tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ciamis, terutama saat mendekati pelaksanaan Pilkades 2020.

“Operasi KRYD akan terus dilakukan mulai malam ini, sampai ada perintah selanjutnya,” kata Kompol Sumari saat operasi dilaksanakan pada Senin (9/3/2020) malam.

Sasaran razia tersebut adalah pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor, dan penyakit masyarakat.

“Prostitusi dan miras juga jadi target operasi kami jelang Pilkades ini,” terangnya.

Kompol Sumari berharap, dengan operasi yang digelar oleh aparat gabungan, tidak ada lagi razia yang dilakukan sendiri oleh masyarakat. Dia juga berpesan agar rencana razia yang dilakukan oleh aparat tidak dibocorkan.

“Saya titip semua yang bertugas razia jangan sampai membocorkan setiap operasi yang akan dilakukan,” katanya.

Dari pantauan Galuh ID, saat razia berlangsung, tiga orang pasangan mesum terjaring razia. Ketiga pasangan tersebut kedapatan berduaan di dalam kamar kontrakan.

Selain itu, ada empat botol miras yang sudah kosong, dan dua botol miras yang tersisa setengahnya.

“Ketiga pasangan yang terjaring operasi akan kami proses sesuai aturan yang berlaku,” katanya. (GaluhID/Ndu)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA