Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    Proses Akhir Naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat Diambil Sumpah WNI secara Virtual

    Berita Olahraga, galuh.id – Sandy Walsh dan Jordi Amat akan melakukan sumpah WNI secara virtual sebagai proses akhir dari serangkaian tahapan naturalisasi.

    Proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat selangkah lagi setelah DPR RI mendapat persetujuan dalam rapat paripurna yang berlangsung pada Selasa (20/9/2022).

    Iklan

    Karena kondisi yang tidak memungkinkan maka Sandy Walsh dan Jordi Amat akan melakukan sumpah WNI secara virtual.

    Penjelasan roses naturalisasi yang mendekati akhir tersebut tersampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

    “Nah, untuk Sandy Walsh dan Jordi Amat itu sedang dari DPR kan sudah diparipurnakan kemudian diantarkan ke sini (Istana Merdeka), ke luar keputusan Presiden, kemudian mereka akan diambil sumpah,” kata Zainudin dikutip dari Bola Sport pada Selasa (21/9/2022).

    Karena sumpah WNI pelaksanaannya secara virtual, Zainudin juga telah melakukan koordinasi dengan Kementrian Hukum dan HAM.

    Iklan

    “Saya sudah koordinasi dengan Kementerian Hukum dan HAM dengan pak Wamen (wakil menteri) beliau sudah oke,” jelas Zainudin.

    Pengambilan Sumpah Secara Virtual Karena Sibuk Bermain di Luar Negeri

    Menurut Zainudin Amali Sandy Walsh dan Jordi Amat akan melakukan sumpah WNI secara virtual karena mereka tengah sibuk bermain di luar negeri.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan