Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

PSGC Ciamis Harus Sapu Bersih 2 Pertandingan Sisa Putaran Pertama

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis masih menyisakan sisa 2 pertandingan kandang di putaran pertama wilayah barat yakni melawan PSCS Cilacap dan Blitar United. Dua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Galuh Ciamis.

Pertandingan terdekat melawan tetangga sebelah PSCS Cilacap pada tanggal 14 Agustus 2019. Sementara pertandingan melawan Blitar United akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2019.

Sebelumnya, pertandingan lawan Blitar United harusnya berlangsung pada tanggal 27 Juni 2019 lalu, namun ditunda karena bertepatan dengan pengumuman hasil sidang MK terkait sengketa Pilpres 2019.

“PSGC harus bisa bangkit di dua pertandingan sisa putaran pertama untuk bisa bertahan di liga 2,” ujar Asisten Pelatih Ayi Daud.

Ayi juga menjelaskan jika Laskar Galuh mampu mengamankan poin penuh di 2 pertandingan tersebut, maka persaingan akan semakin ramai, khususnya perebutan poin di zona merah.

“Kalo bisa menang masih rame, tapi kalau hilang poin di dua pertandingan itu berat,” jelas asisten yang selalu memakai topi di lapangan ini.

Hingga saat ini posisi klasemen tim kebanggaan masyarakat Tatar Galuh masih berada di dasar klasemen wilayah barat.

PSGC Ciamis tercatat baru mengumpulkan perolehan 3 poin dari 9 pertandingan yang telah dilakoni. Poin itu didapat ketika PSGC berhasil menaklukan tamunya PSPS Riau 3-1 di Stadion Galuh Ciamis.

Sementara program latihan yang sering dilaksanakan satu hari 2 kali seperti biasa pagi dan sore hari. Khusus hari ini dalam suasana Idul Adha sementara latihan diliburkan.

Momen Idul Adha ini dimanfaatkan sebagian pemain untuk pulang kampung bertemu keluarga dan sanak sodaranya. (Galuh.id/AR7)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

2 Orang PDP di Kota Banjar Meninggal Dunia

Berita Banjar, galuh.id - Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tengah dirawat di RSUD Kota Banjar menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (05/04/2020).

Begini Kronologis Siswi SMP Dibunuh Ayah Kandungnya Lantaran Uang Studi Tour

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Detik-detik pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kandung seorang siswi SMPN 6 Tasikmalaya terlihat jelas dalam reka ulang yang...

Tak Mampu Penuhi Tuntutan Warga, Perusahaan Tower BTS di Banjarsari Diminta Angkat Kaki

Banjarsari, galuh.id - Penyegelan tower BTS milik PT TBG di Dusun Sukamaju, Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis menemui babak baru. Pihak perusahaan akhirnya...

Herdiat Sunarya: Perjuangan Baru Dimulai

Ciamis, galuh.id - Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis terpilih periode 2019-2024 menyampaikan dalam sambutannya bahwa perjuangan 5 tahun ke depan baru dimulai....

Mucikari di Pangandaran Jual Anak di Bawah Umur ke Lelaki Hidung Belang

Ciamis, Galuh.id - Polres Ciamis berhasil menangkap tersangka AG (24) dan ES (56) Warga kecamatan Parigi kabupaten Pangandaran, keduanya diduga melakukan penjualan anak di...