Minggu, Juli 14, 2024

Rayakan HUT ke-382, Ciamis Creative Festival Kembali Digelar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Rayakan HUT ke-382 Kabupaten Ciamis Jawa Barat, FMPL bekerja sama dengan Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan mengadakan lagi acara Ciamis Creative Festival.

Pada tahun ini, Sekda Ciamis Andang Firman Triyadi membuka event CCF secara langsung pada Rabu (19/06/2024) siang di kompleks Islamic Center.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, respons yang masyarakat tunjukkan terhadap Ciamis Creative Festival (CCF) sangat mengagumkan.

- Advertisement -

Dalam pidatonya, Andang mengungkapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara acara dan semua pihak yang ikut terlibat.

Menurut Andang, kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh penduduk Ciamis, terutama para pengusaha untuk mempromosikan produk dan kerajinan lokal.

Hal tersebut menurut Andang, penting karena produk dan kerajinan lokal tidak kalah dengan produk luar Ciamis.

Banyak stand dari dinas, kecamatan yang berpartisipasi dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta pedagang lainnya yang ikut mendukung acara itu.

Tersedia pula area KidZone untuk pengunjung yang datang bersama anak-anaknya agar mereka juga bisa merasa puas.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kontingen Ciamis Raih Juara 1 Porsenitas XI di Cilacap

Berita Ciamis, galuh.id - Kontingen Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara 1 dalam ajang Pekan...

Artikel Terkait