Selasa, 29 November 2022
Selasa, 29 November 2022
More

    Ribuan Peserta Ikuti Lomba Merpati Tinggi Tingkat Nasional di Ciamis

    “Tak hanya menyalurkan hobi, tapi juga adanya nilai-nilai ekonomi, yaitu untuk warga yang berjualan, bisa menghasilkan ekonomi yang luar biasa,” ungkapnya.

    Pihaknya berharap lomba merpati tinggi tingkat nasional pada tahun yang akan datang bisa kembali berlangsung di Kabupaten Ciamis.

    Iklan

    “Mudah-mudahan dengan adanya piala bergilir Bupati Ciamis, kegiatan ini bisa kembali gelar di tahun mendatang dengan lebih meriah lagi,” katanya.

    Pihaknya pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada seluruh panitia dan para pengurus PMTI yang telah melaksanakan lomba dengan sukses dan lancar.

    Pada kesempatan itu, Aep mendapat kejutan dari ibu-ibu warga Desa Banjarsari dan Cibadak yang memberinya karangan bunga, parcel dan tumpeng.

    Ibu-ibu itu memberikan tumpeng sebagai ucapan terima kasih kepada Bupati Ciamis yang telah membangun jalan di wilayahnya.

    Iklan

    “Tadi ibu-ibu itu menyampaikan bahwa ini sebagai ucapan terima kasih kepada Bupati Ciamis yang telah membangun jalan Banjarsari dan Cibadak,” ucap Aep.

    Ketua PMTI Nasional H. Rahmat, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Ciamis. Sehingga lomba tingkat nasional dengan ribuan peserta ini dapat terlaksana dengan sukses.

    “Terima kasih. Hanya Bupati Ciamis yang mengadakan piala bergilir lomba merpati tinggi. Ciamis luar biasa. Mantap,” ungkapnya. (GaluhID/Uus)

    Editor : Evi

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,539FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    383PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan