Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Selamat! Ganjar Kurniawan Resmi Tunangan dengan Kekasihnya

Berita PSGC, galuh.id – Tinggal selangkah lagi pemain andalan PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan melepas masa lajangnya.

Usai kembali ke Ciamis dari laga tandang menghadapi Persiraja Banda Aceh, hari Minggu (15/9/2019) menjadi momen bahagia, Ganjar Kurniawan resmi bertunangan dengan sang pujaan hati, Syifa Fauziah.

Kabar bahagia ini pertama kalinya diketahui dari unggahan foto oleh kiper ketiga PSGC Ciamis Iwan MD melalui instastory Instagram.

Ia mengucapkan selamat untuk pertunangan sahabatnya tersebut.
“Selamat ucok lancar sampai pelaminan,” tulisnya.

Dalam foto unggahan itu, Syifa Fauziah terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna pink. Sedangkan Ganjar Kurniawan juga tampak gagah memakai batik.

Senyum bahagia terpancar di wajah pasangan romantis itu ketika menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

Pemain asal Ciamis itu dalam beberapa kesempatannya sering mempublikasikan hubungan romantisnya dengan Syifa Fauziah pada unggahan di media sosialnya.

Dikonfirmasi kepada kedua pasangan, nampak kompak dengan menyatakan rasa syukurnya telah melangsungkan acara pertunangannya ini.

Ungkapan syukur pun tidak bisa dibendung lagi setelah momen indah itu menjadi nyata dalam hidup Gelandang kelahiran Bandung ini.

Bagi Ganjar Kurniawan, Syifa merupakan sosok kekasih yang rendah hati.

Begitu pun dengan Syifa, sosok Ganjar di matanya adalah manusia biasa yang punya kekurangan dan kelebihan.

Lantas, kapan rencana pernikahan yang akan dilangsungkan oleh pasangan yang satu ini? Well, Saat ditanya tentang hal tersebut, Ganjar akhirnya membawa kabar bahagia.

“Insya Allah, mohon doanya saja,” kata Ganjar singkat. (galuh.id/Allez)

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Kota Tasikmalaya Kekurangan 700 Tenaga Pendidik SD

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Hingga saat ini Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya masih kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga pendidik. Untuk tenaga pendidik...

Makanan Pereda Stress, Dari Cokelat Hingga Alpukat

Makanan pereda stress beragam, mulai dari cokelat hingga alpukat. Setiap orang pasti pernah mengalami stress. Apalagi saat ini, tak...

Nusa Pakel Panjalu, Destinasi Wisata Baru di Ciamis

Ciamis, galuh.id – Terletak di Dusun Sriwinangun Desa Panjalu, Nusa Pakel menawarkan suasana alam yang mempesona dan menjadi alternative destinasi wisata baru

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin Curhat Merasa Dihina dan Tidak Dihargai

Ciamis, galuh.id - Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin curhat dirinya merasa dihina dan tidak dihargai. Pasalnya, papan nama yang tergantung di depan kantornya raib....

27 Peserta Seleksi Calon Kepala OPD di Ciamis Dites Wawancara

Ciamis, galuh.id - Setelah tahapan ujian kompentensi pertama selesai, open biding di lingkungan Pemkab Ciamis dilanjutkan dengan proses wawancara. Dari 44 peserta...