Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Sembuh dari Cedera, Dua Pemain Persis Solo Gabung Latihan

    Dua Pemain Persis Solo Gabung Latihan

    Melansir dari laman resmi Persis Solo, Tim dokter Laskar Sambernyawa menyatakan dua pemain cedera sudah bisa berlatih., Dua pemain tersebut adalah Alfath Fathier dan Marinus Wanewar.

    Alfath yang berposisi sebagai bek kanan sudah mulai mengikuti latihan jelang menghadapi Persijap Jepara, Senin, 4 Oktober 2021. Eks pemain Persija Jakarta tersebut harus bersaing dengan sang kapten Eky Taufik yang menjadi man of the match di pertandingan pembuka.

    Pemain kedua yaitu Marinus Wanewar yagn memiliki posisi sebagai penyerang tengah. Pemain Eks Persipura Jayapura itu juga akan sulit untuk bersaing memperebutkan satu slot pemain inti.

    Lantaran, pemain inti di pertandingan pertama Beto Goncalves sedang menunjukkan performa terbaiknya. Belum lagi masih ada nama Ferdinand Sinaga yang masih belum bermain bagi Persis Solo.

    Dua pemain Persis Solo gabung latihan jelang menghadapi tim Persijap Jepara di laga kedua grup C Liga 2 2021. Bergabungnya kedua pemain semakin menambah pilihan bagi coach Eko Purjianto untuk komposisi pemain. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan