Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Sinopsis Drama The K2, Nonton Ji Chang Wook dan Im Yoona

spot_img

Simak sinopsis drama The K2 yang saat ini tayang di Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 09.30 WIB. Drama The K2 rilis di Korea Selatan tahun 2016 lalu. Menampilkan Ji Chang Wook dan Yoona SNSD.

The K2 tidak sesukses drama Ji Chang Wook sebelumnya, Healer. Hal ini dikarenakan tidak ada chemistry dengan Yoona SNSD. Yoona memiliki popularitas sebagai bahan pertimbangan untuk bermain drama, tapi kemampuan aktingnya datar-datar saja.

Sinopsis Drama The K2, Anna Kabur dari Biara

Tokoh Go Anna yang dimainkan Yoona diceritakan fobia sosial karena perlakuan kejam ibu tirinya. Anna saat kecil melihat ibunya dibunuh, lalu ia diasingkan di salah satu biara di Barcelona.

Baca Juga: Drama Korea The K2, Tayang di Trans TV

Sebagai wanita lemah yang tumbuh di biara, Anna tidak tahu arah jalan seperti disampaikan sinopsis drama The K2. Kesehariannya digambarkan seperti seorang tahanan. Sehingga ia kabur dari biara tanpa rencana dan tidak memakai alas kaki.

Anna meminta bantuan Kim Jae Ha untuk mengantarnya ke Madrid. Sayangnya, Jae Ha kala itu sedang menjadi buronan sehingga tak bisa menolong Anna. Jae Ha melihat Anna dibawa paksa ke dalam mobil.

Dalam sinopsis drama The K2, Anna mudah ketakutan setiap mendengar suara klakson mobil. Tetapi, gejala fobia sosial yang dialami tokoh Anna tidak menjawab pertanyaan mengapa ia hanya mengucap dialog pendek-pendek.

Seo Ye Ji dalam drama It’s Okay to Not Be Okay berperan sebagai Ko Moon Yeong, yang mengidap anti sosial. Meski memainkan ekspresi datar, tetapi dialog yang diucapkan sarat makna. Ditambah lagi, netizen memuji intonasi suara Seo Ye Ji yang indah.

Sinopsis Drama The K2, Kim Jae Ha Sebagai Buronan

Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Jae Ha, mantan tentara yang difitnah hingga ia menjadi buronan. Enam bulan kemudian, Jae Ha dapat menjalani hidup dengan baik sebagai teknisi perusahaan iklan di Korea.

Jae Ha terjebak di sebuah gedung yang dipakai kampanye oleh kandidat Presiden Korea, Jang Se Joon. Jae Ha melihat Se Joon bermain dengan perempuan, sehingga Jae kembali diburu agar tidak menyebar gosip buruk.

Sebagai drama bergenre politik, orang luar yang mengetahui rahasia dianggap berbahaya. Entah dengan cara disuap atau dibunuh, apapun dilakukan supaya rahasia tidak tersebar. Jika semua orang tahu Se Joon suka bermain perempuan, ia akan gagal menjadi Presiden.

Jae Ha memiliki kemampuan dapat melumpuhkan musuh dengan tangan kosong. Drama menjadi seru karena aksi laga Ji Chang Wook diperlihatkan tanpa stuntman. Penonton pria menganggap Ji Chang Wook keren, sedangkan penonton wanita tergila-gila.

Unsur Politik dengan Bumbu Laga Romantis

Di sinopsis drama The K2, Se Joon memiliki istri bernama Choi Yoo Jin. Yoo Jin adalah anak dari konglomerat berpengaruh di Korea. Ia tahu rahasia Se Joon, tapi tetap ingin mensukseskan suaminya menjadi presiden.

Anna diyakini sebagai anak dari selingkuhan Se Joon. Untuk menutupi kebenaran, Yoo Jin mengasingkan Anna di Spanyol. Dengan begitu rahasia Se Joon tidak akan terbongkar. Yoo Jin juga selalu berpura-pura pernikahannya bahagia di depan publik.

Ketika Jae Ha sedang diburu oleh bawahan Se Joon, justru Yoo Jin bertindak lain. Yoo Jin menjadikan Jae Ha sebagai orang kepercayaan yang dapat menjaga Anna agar keberadaannya tidak diketahui media.

Dari luar, Yoo Jin dan Se Joon adalah sekutu. Tetapi di dalam, ternyata mereka berdua tidak saling percaya. Demikianlah sinopsis drama The K2 yang dipenuhi unsur politik, aksi, dan romansa.

Apakah dunia politik mengharuskan suami istri untuk berpura-pura? Dengan segala aset yang dimiliki Yoo Jin, mengapa ia tetap mempertahankan pria peselingkuh seperti Se Joon?

Melalui sinopsis drama The K2, kita bisa melihat bagaimana Anna lama-lama semakin bergantung pada Jae Ha. Selain itu Jae Ha yang sinis dan dingin mulai luluh oleh Anna dan mereka saling jatuh cinta. (GaluhID/Elsa)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan