Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Munculnya Kawaki di Medan Perang dan Aktifnya Jougan Boruto

    Selang beberapa saat, Isshiki dapat mengembalikan keadaan dan mencekik leher Naruto. Tiba-tiba terasa goncangan chakra yang sangat kuat saat ia menyentuh leher Naruto.

    Panel berpindah kembali ke area Kawaki, terlihat seisi ruangan sedang panik dengan melemahnya chakra Naruto dalam tangan buatan tersebut.

    Saat berada dalam kebingungan, tiba-tiba muncul portal hitam dalam ruangan tersebut dan langsung menyeret Kawaki ke dalamnya. Sontak semuanya panik dengan kejadian yang sangat aneh ini.

    Panel berpindah kembali pertempuran. Portal yang menyedot Kawaki ini ternyata membawanya ke dalam dimensi pertempuran Naruto melawan Isshiki.

    Tentu, Naruto dan Sasuke kaget dengan kedatangan anak muda ini. Isshiki menjelaskan jika tangan buatan Naruto membuatnya tahu keberadaan dari Kawaki, sehingga ia dengan mudah membawa Kawaki ke dimensi tersebut.

    Spoiler manga boruto chapter 52 berakhir dengan panel yang menunjukkan Boruto yang sadar dari kondisi pingsannya. Namun Boruto terlihat berbeda, karena pada mata kirinya sudah berubah menjadi mata momoshiki yang menandakan kekuatan Jougan-nya telah aktif. (GaluhID/Hega)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan